fbpx
Beranda all Waspada ! Teror Ular Kobra Meresahkan Warga, Sampai Bersarang di Motor

Waspada ! Teror Ular Kobra Meresahkan Warga, Sampai Bersarang di Motor

Ular Kobra

info-usaha.com, News – Teror ular kobra semakin meresahkan warga di sejumlah daerah, dari Jawa Barat sampai Jawa Timur. Perkembangannya pun semakin meresahkan.

Enatah apa maksud dari fenomena kemunculan ular kobra ini. Fenomena ini juga menjadi teror , pasalnya kemunculan ular berbisa ini mulai bermunculan di tempat-tempat yang tak terduga.

Tak lekang fenomena ini juga menjadi Viral di Media Sosial, Potret ular kobra yang menyusup ke dalam sela-sela bodi kendaraan. Dalam foto yang beredar, ular berbisa itu bersarang di dalam body sepeda motor.

Seperti yang telah kami kutip dari salah satu laman media, pada 22/12/2019. Berikut ulasannya.

Potret yang viral di media sosial tersebut diunggah salah satunya oleh akun @newdramaojol.id. Dalam akun tersebut terlihat sebuah ular kobra yang menyembul dari dalam motor berjenis Yamaha Nmax.

Ular kobra bersarang di motor

“Resiko rumah di tepi sawah. Motormu bisa berubah jadi Nmax King.” celetuk akun tersebut pada potret yang diunggah (19/12/2019).

Potret tersebut kontan mengundang sederet rasa ngeri di kalangan netizen. Hal tersebut wajar mengingat potensi bahaya dari ular berbisa ini yang cukup mematikan.

“Pernah nihh motor suami juga dijadiin tempat ngumpet sama si ulet, dibawa brangkat Ampe pulang kerja, ngehnya pas udh sampe rumah si uler palanya nongol, untung ngga sampe matok pak suami.” tulis @ulannsyahdhanie.

“Langsung kabur gw.” ujar @arief_sopandi.

Itulah teror ular kobra yang makin meresahkan warga. Bahkan sampai bisa bersarang di sepeda motor seperti yang viral di media sosial ini. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

Sumber Suara.com dan Hitekno.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...

Diaktifkan Kembali, Tim Pemburu Koruptor Tidak Akan Ambil Alih Kerja KPK

VNT, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengungkapkan akan kembali menghidupkan kembali Tim Pemburu Koruptor...
error: Content is protected !!