fbpx
Beranda all Waspada ! Teror Ular Kobra Meresahkan Warga, Sampai Bersarang di Motor

Waspada ! Teror Ular Kobra Meresahkan Warga, Sampai Bersarang di Motor

Ular Kobra

info-usaha.com, News – Teror ular kobra semakin meresahkan warga di sejumlah daerah, dari Jawa Barat sampai Jawa Timur. Perkembangannya pun semakin meresahkan.

Enatah apa maksud dari fenomena kemunculan ular kobra ini. Fenomena ini juga menjadi teror , pasalnya kemunculan ular berbisa ini mulai bermunculan di tempat-tempat yang tak terduga.

Tak lekang fenomena ini juga menjadi Viral di Media Sosial, Potret ular kobra yang menyusup ke dalam sela-sela bodi kendaraan. Dalam foto yang beredar, ular berbisa itu bersarang di dalam body sepeda motor.

Seperti yang telah kami kutip dari salah satu laman media, pada 22/12/2019. Berikut ulasannya.

Potret yang viral di media sosial tersebut diunggah salah satunya oleh akun @newdramaojol.id. Dalam akun tersebut terlihat sebuah ular kobra yang menyembul dari dalam motor berjenis Yamaha Nmax.

Ular kobra bersarang di motor

“Resiko rumah di tepi sawah. Motormu bisa berubah jadi Nmax King.” celetuk akun tersebut pada potret yang diunggah (19/12/2019).

Potret tersebut kontan mengundang sederet rasa ngeri di kalangan netizen. Hal tersebut wajar mengingat potensi bahaya dari ular berbisa ini yang cukup mematikan.

“Pernah nihh motor suami juga dijadiin tempat ngumpet sama si ulet, dibawa brangkat Ampe pulang kerja, ngehnya pas udh sampe rumah si uler palanya nongol, untung ngga sampe matok pak suami.” tulis @ulannsyahdhanie.

“Langsung kabur gw.” ujar @arief_sopandi.

Itulah teror ular kobra yang makin meresahkan warga. Bahkan sampai bisa bersarang di sepeda motor seperti yang viral di media sosial ini. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

Sumber Suara.com dan Hitekno.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...

Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak

Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga...

Kisah bocah 10 tahun sumbangkan tabungan bantu petugas medis, salut

Penyebaran virus corona telah memasuki berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Mewabahnya virus yang gejalanya mirip dengan flu ini telah membawa dampak...
error: Content is protected !!