fbpx
Beranda all Waspada ! Teror Ular Kobra Meresahkan Warga, Sampai Bersarang di Motor

Waspada ! Teror Ular Kobra Meresahkan Warga, Sampai Bersarang di Motor

Ular Kobra

info-usaha.com, News – Teror ular kobra semakin meresahkan warga di sejumlah daerah, dari Jawa Barat sampai Jawa Timur. Perkembangannya pun semakin meresahkan.

Enatah apa maksud dari fenomena kemunculan ular kobra ini. Fenomena ini juga menjadi teror , pasalnya kemunculan ular berbisa ini mulai bermunculan di tempat-tempat yang tak terduga.

Tak lekang fenomena ini juga menjadi Viral di Media Sosial, Potret ular kobra yang menyusup ke dalam sela-sela bodi kendaraan. Dalam foto yang beredar, ular berbisa itu bersarang di dalam body sepeda motor.

Seperti yang telah kami kutip dari salah satu laman media, pada 22/12/2019. Berikut ulasannya.

Potret yang viral di media sosial tersebut diunggah salah satunya oleh akun @newdramaojol.id. Dalam akun tersebut terlihat sebuah ular kobra yang menyembul dari dalam motor berjenis Yamaha Nmax.

Ular kobra bersarang di motor

“Resiko rumah di tepi sawah. Motormu bisa berubah jadi Nmax King.” celetuk akun tersebut pada potret yang diunggah (19/12/2019).

Potret tersebut kontan mengundang sederet rasa ngeri di kalangan netizen. Hal tersebut wajar mengingat potensi bahaya dari ular berbisa ini yang cukup mematikan.

“Pernah nihh motor suami juga dijadiin tempat ngumpet sama si ulet, dibawa brangkat Ampe pulang kerja, ngehnya pas udh sampe rumah si uler palanya nongol, untung ngga sampe matok pak suami.” tulis @ulannsyahdhanie.

“Langsung kabur gw.” ujar @arief_sopandi.

Itulah teror ular kobra yang makin meresahkan warga. Bahkan sampai bisa bersarang di sepeda motor seperti yang viral di media sosial ini. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

Sumber Suara.com dan Hitekno.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Lagi Stroke Tapi Masih Pakai Sabu dan Ekstasi, Warga ini Dilibas Polisi

News, Jambi – Warga Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Sy (55), dicokok polisi. Penderita stroke ini diduga mengedarkan narkotika...

Diduga Ngantuk, Rush Gasak Pedagang Sayur !

News, Jambi – Lagi, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, akibat kelalaian sopir, diduga sopir mengantuk. Kali ini dua orang pejalan kaki mengalami...

Nyaris Tewas !, Petani Di Jambi Tega Bacok Rekannya Sendiri

News, Jambi - Satuan Reserse Kriminal Polres Kerinci menangkap Warga Desa Baru Lempur, Gunung Raya, Mawardi (62), pelaku pembacokan terhadap Rio, pada...

Fakta Viralnya Siswa di Bekasi Di-bully Pegang Kabel Listrik Motor !

News, Bekasi - Video yang menampilkan diduga adegan perundungan alias bullying terhadap seorang pelajar oleh teman-temanya viral di media sosial. Polisi turun...

Viral Begal : Remas Pinggul Perempuan, Pemuda Cabul di Polman Ditangkap !

News, Polewali - AL (23) hanya tertunduk malu saat diamankan polisi. Buruh serabutan ini ditangkap gegara meremas pinggul seorang perempuan di Kabupaten...