fbpx
Beranda News Viral, Warganet Jadikan Halaman Rumah Sebagai Sawah

Viral, Warganet Jadikan Halaman Rumah Sebagai Sawah

VNT – Padi umumnya ditanam di hamparan sawah yang luas. Biasanya, pemandangan ini terlihat indah dan berwarna kehijauan sehingga menyegarkan mata yang memandangnya.

Tapi nampaknya hal tersebut sudah cukup biasa. Yang luar biasa adalah tanaman padi milik seorang warganet di Twitter yang ditanam sang ayah di lahan sepetak di depan kamarnya.

Uniknya lagi, lahan untuk menanam padi yang luasnya tak seberapa itu dilengkapi dengan keramik dan pagar kayu dari bambu di sekelilingnya.

“Orang-orang nanem padi disawah. Meanwhile bapak gw, nanem di depan jendela kamar gue. Mana dipagerin, di keramikin pula,” cuit akun @tetehyeol ini pada Jumat (3/7/2020) kemarin.

Menurutnya lagi, sebelum dijadikan lahan untuk menanam padi, teras di depan kamarnya tersebut pernah menjadi kolam untuk ternak lele.

Tapi ternyata aromanya begitu menyengat hingga masuk ke dalam kamarnya. Akhirnya sang ayah pun memutuskan menggoreng semua lele ternakannya.

Dia pun mengatakan, jika tujuan sang ayah menanam padi di teras rumahnya hanya keisengan semata. Wah, kreatif banget ya?

“Itu memang ditanem disitu, sengaja, iseng, itu bibitnya aja dapet dari tetangga,” katanya lagi menjawab salah satu komentar dari warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Curi 3 Sapi Kurban, 2 Pria Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

VNT, JAMBI - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo dan anggota Reskrim Polsek VII Koto Ilir berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian...

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...
error: Content is protected !!