fbpx
Beranda article Viral Tempat Penitipan Suami dan Penangkaran Buaya, Seperti Apa?

Viral Tempat Penitipan Suami dan Penangkaran Buaya, Seperti Apa?

SEBUAH kedai kopi di Garut, Jawa Barat, mendadak viral di media sosial karena punya cara unik untuk menggaet pengunjung. Alih-alih membranding tempat dengan nuansa estetik dan kekinian, mereka justru menggunakan nama yang sedikit nyeleneh yakni, ‘Tempat Penitipan Suami dan Penangkaran Buaya’.

Menurut pengakuan sang pemilik kedai, Kuwu Utun Inji, ide mendirikan kedai ini terinspirasi dari kebiasaan para suami yang cenderung ogah-ogahan ketika menemani sang istri berbelanja. Melihat peluang tersebut, Kuwu akhirnya nekat mendirikan kedai kopi dengan konsep yang sangat sederhana, tetapi menyuguhkan suasana yang sangat nyaman.

“Tempat penitipan suami ini maksudnya agar ibu-ibu jangan takut lagi suaminya pergi ke mana. Meraka paling lagi ngopi atau main catur di sini, karena kami memang menyediakan beberapa fasilitas pendukun seperti catur, kartu uno, dan lain sebagainya,” tutur Kuwu, seperti dikutip Okezone dari kanal YouTube GlobalTV, Jumat (31/1/2020).

Benar saja, sejak didirikan pada pertengahan tahun 2019, Tempat Penitipan Istri mendadak ramai diperbincangkan publik, bahkan sempat viral di media sosial.

Kini, kedai tersebut ramai dikunjungi para kaum Adam untuk menikmati secangkir kopi hangat, sembari bercengkerama dengan pengunjung lain sampai sang istri selesai berbelanja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Viral Begal Payud*ra Intai Mahasiswa di Surabaya

News, Surabaya - Aksi begal payudara diduga terjadi di Jalan Kedung Sroko, Tambaksari, viral di media sosial. Aksi pelecehan seksual tersebut diduga...

Pohon yang Terbakar Misterius di Makam Pemalang Akhirnya Ditebang

News, Video viral pohon tetiba terbakar di kompleks pemakaman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, ramai dibahas di media sosial. Pohon yang terletak...

Kena Til*ng, Pria di Indragiri Hulu Minta Maaf pada Polisi Setelah Video Viral

News, Riau - Sebuah video yang menunjukkan seorang pengendara sepeda motor yang tak mengenakan helm kesal dan membanting motornya karena tidak terima...

Jadilah Pendamping Hidupku. Karena Ku Ingin Menjagamu Hingga Akhir Hayatku

VNT, Auto Islam - Bagas terbangun dari tidurnya. Melepaskan earphone yang terpasang di telinga, duduk dan kemudian memandang layar pada ponselnya.

Hidup Tanpa Sosok Ayah itu Rasanya Bagai Anak yang Setiap Hari Patah Hati

VNT, Auto Islam - Kebahagian tidak hanya tentang uang. Kebahagiaan memiliki seorang ayah merupakan hal yang tidak didapat oleh semua anak. ...