fbpx
Beranda article Viral Tempat Penitipan Suami dan Penangkaran Buaya, Seperti Apa?

Viral Tempat Penitipan Suami dan Penangkaran Buaya, Seperti Apa?

SEBUAH kedai kopi di Garut, Jawa Barat, mendadak viral di media sosial karena punya cara unik untuk menggaet pengunjung. Alih-alih membranding tempat dengan nuansa estetik dan kekinian, mereka justru menggunakan nama yang sedikit nyeleneh yakni, ‘Tempat Penitipan Suami dan Penangkaran Buaya’.

Menurut pengakuan sang pemilik kedai, Kuwu Utun Inji, ide mendirikan kedai ini terinspirasi dari kebiasaan para suami yang cenderung ogah-ogahan ketika menemani sang istri berbelanja. Melihat peluang tersebut, Kuwu akhirnya nekat mendirikan kedai kopi dengan konsep yang sangat sederhana, tetapi menyuguhkan suasana yang sangat nyaman.

“Tempat penitipan suami ini maksudnya agar ibu-ibu jangan takut lagi suaminya pergi ke mana. Meraka paling lagi ngopi atau main catur di sini, karena kami memang menyediakan beberapa fasilitas pendukun seperti catur, kartu uno, dan lain sebagainya,” tutur Kuwu, seperti dikutip Okezone dari kanal YouTube GlobalTV, Jumat (31/1/2020).

Benar saja, sejak didirikan pada pertengahan tahun 2019, Tempat Penitipan Istri mendadak ramai diperbincangkan publik, bahkan sempat viral di media sosial.

Kini, kedai tersebut ramai dikunjungi para kaum Adam untuk menikmati secangkir kopi hangat, sembari bercengkerama dengan pengunjung lain sampai sang istri selesai berbelanja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Hai Pelak*r ! Jika Kamu Kepincut Kemapanan Suami Orang, Ingatlah Bahwa Semua Itu Hak Istri dan Anak-anaknya

VNT, Auto Islam - Untuk para lelaki berhati-hatilah ketika engkau berteman dengan seorang wanita, jangan sampai kamu terlena dan berbuat hal yang...

Diancam Pakai Sajam, Anak Juragan Kos dan Temannya Digilir Kuli Bangunan

News, Jawa Timur - Seorang kuli bangunan berinisial SA (35) kini harus meringkuk di penjara lantaran ulahnya melakukan aksi pemerkosaan.

Sebaik Apapun Kita Tidak Akan Pernah Bisa Terlihat Sempurna di Mata Manusia

VNT, Auto Islam - Di dunia ini, sebaik apapun kita pasti akan ada orang-orang yang tidak menyukai kita, pasti akan ada orang...

Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko Dan Para Warga Hingga Tewas

alasan abdul terpaksa mencuri karena sudah hampir 3 hari dirinya tidak makan akibat sang nenek yang berusia 68 tahun sedang sakit.

Viral Video Anak Perempuan Dijambak Rambutnya, Dipukul dan Ditampar, Pelakunya Terungkap

News, Medan - Sebuah video viral di media sosial Instagram sejak Senin (17/2/2020). Dalam video itu, seorang perempuan dewasa...