fbpx
Beranda News Viral Kisah Pilu Wanita Pergoki Pacar 'Wik-Wik' dengan Teman Kosan

Viral Kisah Pilu Wanita Pergoki Pacar ‘Wik-Wik’ dengan Teman Kosan

Wanita ini pun menambahkan bahwa ia tak mengetahui apa yang terjadi dengan pacarnya dan teman kosannya sejak pertemuan pertama mereka. Sampai suatu hari, ia mendapatkan telepon untuk wawancara kerja di luar kota. Tak ada yang berubah dari sikap pacarnya, bahkan sang kekasih masih menemaninya memesan tiket kereta hingga mengantarkannya ke stasiun.

“Aku duduk, sambil menunggu jam keberangkatan. Aku menaruh ransel di kursi, eh kok terasa ringan. Aku baru sadar laptopku ketinggalan.
Ingin aku minta tolong si X buat ambilin dan anterin laptop ke stasiun,tapi aku nggak enak karena dia lagi ada perlu juga sama temannya,” terangnya.

Ia juga telah mencoba menghubungi AT untuk mengantarkan laptopnya ke stasiun, namun tidak ada jawaban. Wanita ini pun memutuskan untuk mengambil laptopnya sendiri ke kosan. Namun, apa yang terjadi setelah dirinya sampai kamar kosannya sungguh memilukan. Wanita ini menyaksikan sang pacar sedang berhubungan intim dengan AT di kamar kosannya.

“Dan benar saja, begitu aku sampai depan kamar, aku dengar suara rengekan kecil dan desahan-desahan dari dalam kamar. Aku kaget dan lemes banget pas aku liat di jendela. TERNYATA ITU SI X DAN AT diatas ranjang kosanku. dan laptop ku ada di sebelah meja mereka 😭😭,” ungkapnya.

Setelah sempat terdiam dan syok menyaksikan hal tersebut, wanita ini lalu mengusir X dan AT dari kamarnya. Ia pun langsung mengambil laptopnya, dan pergi.

“Si X dan AT sudah di kamar AT. Mereka tanpa sepatah kata. Aku teriakin ke kamarnya, kalau aku mau putus dengan X. Setelah itu aku pergi. Sambil jalan aku baru bercucuran air mata, perih, sakit,” ujarnya.

Banyak netizen yang ikut sedih atas peristiwa yang menimpa wanita tersebut. Tak sedikit dari mereka juga berkomentar bahwa wanita ini seharusnya bersyukur karena Tuhan telah memberi tahu sosok pacarnya yang tak baik untuk dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Curi 3 Sapi Kurban, 2 Pria Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

VNT, JAMBI - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo dan anggota Reskrim Polsek VII Koto Ilir berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian...

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...
error: Content is protected !!