fbpx
Beranda News Viral Kisah Pilu Wanita Pergoki Pacar 'Wik-Wik' dengan Teman Kosan

Viral Kisah Pilu Wanita Pergoki Pacar ‘Wik-Wik’ dengan Teman Kosan

“Tapi, Tuhan sangat sayang sama aku dan menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dengan cara-NYA, AKU KETINGGALAN LAPTOP :),” ceritanya.

Pada cuitan yang mendapat ribuan komentar tersebut, wanita ini mengungkapkan tentang pengorbanan dirinya untuk sang pacar, termasuk biaya hidup X yang 80 % bergantung padanya. “Si X ini tiap sarapan, makan siang atau sore mampir ke kosanku. Ya aku masak biar hemat dan dapat banyak. Dia datang numpang makan modal bawa krupuk aja wkwk :”)) kita jarang banget makan di luar kayak pasangan pasangan lain. Pikirku biar lebih romantis aja,” curhatnya.

Wanita anonim ini menceritakan bahwa ia telah membina hubungan asmara dengan pacarnya, sebut saja X selama tiga tahun. Setelah wisuda tahun ini, keduanya telah merencanakan ingin menikah. Namun, ia merasa bersyukur karena Tuhan menunjukkan sikap asli sang pacar yang buruk.

“Tapi, Tuhan sangat sayang sama aku dan menunjukkan siapa dia sebenarnya. Dengan cara-NYA, AKU KETINGGALAN LAPTOP :),” ceritanya.

Pada cuitan yang mendapat ribuan komentar tersebut, wanita ini mengungkapkan tentang pengorbanan dirinya untuk sang pacar, termasuk biaya hidup X yang 80 % bergantung padanya. “Si X ini tiap sarapan, makan siang atau sore mampir ke kosanku. Ya aku masak biar hemat dan dapat banyak. Dia datang numpang makan modal bawa krupuk aja wkwk :”)) kita jarang banget makan di luar kayak pasangan pasangan lain. Pikirku biar lebih romantis aja,” curhatnya.

Wanita ini mengaku tak ada yang aneh sejak pertemuan pacarnya dengan AT. Namun, teman kosannya itu rupanya sempat bertanya padanya tentang X hingga akhirnya sikap AT mulai terlihat berbeda tiap kali si X datang ke kosannya.

“Sikap AT mulai tak seperti biasanya. AT keluar handukan sambil jemur baju sore-sore, nyapu depan kamar yang padahal udah bersih pake daster pendek. Dan itu dia lakuin tiap si X sampai kosan ku,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Curi 3 Sapi Kurban, 2 Pria Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

VNT, JAMBI - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo dan anggota Reskrim Polsek VII Koto Ilir berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian...

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...
error: Content is protected !!