fbpx
Beranda News Viral Bandung, Pelaku Pembacokan Ngaku Salah Sasaran

Viral Bandung, Pelaku Pembacokan Ngaku Salah Sasaran

Bacok

Ia mengaku menyesal melakukan aksi tersebut. Ia pun mengetahui aksinya bersama dengan RP itu viral di media sosial.

“Iya tahu (viral di media sosial-red),” kata pria yang merupakan residivis dalam kasus pencurian disertai kekerasan yang bebas pada 2017.

Disinggung soal golok yang dibawa saat beraksi, ia mengakui kerap membawa senjata tajam itu tiap hari. Alasannya, untuk berjaga diri.

Pelarian keduanya selama lima hari menjadi target operasi polisi berakhir saat petugas gabungan menangkap mereka di wilayah Cicendo, Kota Bandung, pada Rabu (15/1/2020) malam.

Dari penangkapan keduanya, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yaitu beberapa pakaian yang digunakan pelaku saat melakukan pembacokan, motor matic yang sudah diubah warnanya guna mengelabui petugas, dan sebilah golok yang digunakan untuk melukai korban.

Polisi menjerat keduanya dengan pasal 170 dan 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana paling singkat lima tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Auto Islam - Kali ini mungkin postingannya sedikit nyelekit dan sedikit memberikan renungan kepada kita semua. Tapi hal ini tentu kita alami...

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.
error: Content is protected !!