fbpx
Beranda News Viral Bandung, Pelaku Pembacokan Ngaku Salah Sasaran

Viral Bandung, Pelaku Pembacokan Ngaku Salah Sasaran

News, BANDUNG – Pelaku pembacokan pengendara motor di di Jalan Muhamad Yunus, Cicendo, Kota Bandung, yang videonya viral di media sosial yaitu RP alias Dika alias Canting dan MM alias Bale ditangkap Satreskrim Polrestabes Bandung dan tim Jatanras Polda Jabar.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema mengatakan, aksi pelaku membacok korban ternyata salah sasaran. Mereka mengira korban, Aditya Maulana Saputra, sosok yang memiliki masalah dengan pelaku.

“Mereka ini salah sasaran. Dikira mereka, korban merupakan orang yang memiliki masalah dengan pelaku,” ucapnya saat pengungkapan kasus tersebut di Mapolrestabes Bandung, Kamis (16/1/2020) lalu.

Pelaku MM alias Bale yang melakukan aksi pembacokanya mengakui hal itu. Ia menyebut korban mirip dengan orang yang tengah memiliki masalah dengannya.

“Iya salah sasaran saya. Saya kira (korban-red) itu musuh saya,” ucap Bale.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...

Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak

Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga...

Kisah bocah 10 tahun sumbangkan tabungan bantu petugas medis, salut

Penyebaran virus corona telah memasuki berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Mewabahnya virus yang gejalanya mirip dengan flu ini telah membawa dampak...
error: Content is protected !!