fbpx
Beranda Auto Islam Ukuran Kebahagian Bukan Dari Harta Karena Yang Kaya Belum Tentu Bahagia, Yang...

Ukuran Kebahagian Bukan Dari Harta Karena Yang Kaya Belum Tentu Bahagia, Yang Sederhana Belum Tentu Sengsara

VNT, Auto Islam – Harta bukanlah jaminan segala sesuatu tentang bahagia dapat diperoleh atau dapat dirasakan. Memiliki harta melimpah belum tentu menjamin akan datangnya kebahagiaan. Begitu juga dengan kesederhanaan belum tentu ia merasakan kesengsaraan dan penderitaan.

Kebahagiaan tidaklah diukur dari apapun yang mampu kita beli, barang mewah, hidup terjamin, makan enak, holiday, dan shoping tanpa henti.

Hidup tidaklah selalu tentang Harta yang melimpah, tapi mencakup tentang cinta, kasih sayang, keluarga, sahabat, dan lain sebagainya.

Jika di hidup ini standar bahagia hanya diukur dari harta itu semua salah. Sebab banyak orang yang memiliki harta melimpah namun tidak bahagia, Masalah selalu menghampiri baik tentang keluarga, kufur nikmat yakni selalu kurang dan kurang akan hasil yang diperoleh tanpa rasa syukur dan atau masalah apapun itu, sehingga harta yang dimiliki tak bisa dinikmati.

Namun Banyak juga orang hidup dalam kesederhanaan tetapi bahagia selalu menyelimuti karena tidak ada masalah yang menghampiri. Rasa syukurnya selalu terucap sehingga mampu membuat semua terasa indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Ukuran Kebahagian Bukan Dari Harta Karena Yang Kaya Belum Tentu Bahagia, Yang Sederhana Belum Tentu Sengsara

VNT, Auto Islam - Harta bukanlah jaminan segala sesuatu tentang bahagia dapat diperoleh atau dapat dirasakan. Memiliki harta melimpah belum tentu menjamin...

Kesusahan Di Awal Pernikahan Itulah Perlu Jadi Kenangan Terindah

VNT, Auto Islam - Janganlah fikir bila kawin terus hidup senang lenang, kita akan melalui zaman susah bersama pasangan. Bagi yang kuat...

Hai Pelak*r ! Jika Kamu Kepincut Kemapanan Suami Orang, Ingatlah Bahwa Semua Itu Hak Istri dan Anak-anaknya

VNT, Auto Islam - Untuk para lelaki berhati-hatilah ketika engkau berteman dengan seorang wanita, jangan sampai kamu terlena dan berbuat hal yang...

Diancam Pakai Sajam, Anak Juragan Kos dan Temannya Digilir Kuli Bangunan

News, Jawa Timur - Seorang kuli bangunan berinisial SA (35) kini harus meringkuk di penjara lantaran ulahnya melakukan aksi pemerkosaan.

Sebaik Apapun Kita Tidak Akan Pernah Bisa Terlihat Sempurna di Mata Manusia

VNT, Auto Islam - Di dunia ini, sebaik apapun kita pasti akan ada orang-orang yang tidak menyukai kita, pasti akan ada orang...