fbpx
Beranda all Terobos Lampu Merah, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Terobos Lampu Merah, Pengendara Sepeda Motor Tewas

News, Lakalantas – Teguh, 17, warga Desa Karangmalang, Gebog, Kudus. Korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas pukul 01.30 kemarin. Korban tertabrak bus setelah nekat menerobos lampu merah di Jalan Tanjung Desa Kramat, Kecamatan Kota.

Bus
ilustrasi Sumber akurat.co

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Galuh Pandu Pandega melalui Kanit Laka Polres Kudus Ipda Didik mengatakan kecelakaan terjadi antara sepeda motor Mio bernopol K 6270 MR dengan Bus Senja Furnindo dengan nopol K 1655 AL.

Dikatakannya, korban tidak mengemudikan sepeda motor. Namun korban dibonceng oleh M. Mahbub Arafi, 24. Saat itu mereka sedang melajukan kendaraannya dari arah utara ke selatan. Saat sampai di TKP, mereka nekat menerobos traffic light yang saat itu menyala merah. ”Mereka melaju dengan kecepatan sedang dan merobos lampu merah,” kata Didik.

Karena jarak terlalu dekat tabrakan tak terhindarkan. Motor yang dikendarai korban terbentur bagian depan bus yang dikemudikan Miswanto, 24, warga Desa Troso, Pecangaan, Jepara.

Motor VS Mobil
Ilustrasi 2 Sumber Suara Baru

”Korban mengalami luka robek pada kepala, kaki kiri fragtur. Meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit Mardi Rahayu Kudus,” jelasnya.

Saat ini pengemudi bus dan pengendara sepeda motor masih menjalani pemeriksaan di kantor unit laka Polres Kudus. Didik berpesan kepada masyarakat, terutama pengendara agar tetap taat berlalu lintas. Selain memakai perlengkapan safety, juga mentaati aturan lalu lintas.

”Melanggar aturan lalu lintas tidak menjadi penyebab terjadinya laka lantas. Selain membahayakan diri sendiri, juga merugikan pengendara lain,” tutupnya.

Sumber Jawapos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Viral Begal Payud*ra Intai Mahasiswa di Surabaya

News, Surabaya - Aksi begal payudara diduga terjadi di Jalan Kedung Sroko, Tambaksari, viral di media sosial. Aksi pelecehan seksual tersebut diduga...

Pohon yang Terbakar Misterius di Makam Pemalang Akhirnya Ditebang

News, Video viral pohon tetiba terbakar di kompleks pemakaman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, ramai dibahas di media sosial. Pohon yang terletak...

Kena Til*ng, Pria di Indragiri Hulu Minta Maaf pada Polisi Setelah Video Viral

News, Riau - Sebuah video yang menunjukkan seorang pengendara sepeda motor yang tak mengenakan helm kesal dan membanting motornya karena tidak terima...

Jadilah Pendamping Hidupku. Karena Ku Ingin Menjagamu Hingga Akhir Hayatku

VNT, Auto Islam - Bagas terbangun dari tidurnya. Melepaskan earphone yang terpasang di telinga, duduk dan kemudian memandang layar pada ponselnya.

Hidup Tanpa Sosok Ayah itu Rasanya Bagai Anak yang Setiap Hari Patah Hati

VNT, Auto Islam - Kebahagian tidak hanya tentang uang. Kebahagiaan memiliki seorang ayah merupakan hal yang tidak didapat oleh semua anak. ...