Tanda-Tanda Mertuamu Tidak Menyukaimu, Bersabarlah !

Diposting pada
Tanda mertua tidak menyukaimu

info-usaha.com, Lifestyle Dalam kehidupan, kita akan di pertemukan dengan yang namanya berkeluarga. Mendapatkan Pasangan ideal adalah dambaan setiap orang. Namun stelah menjalankan sebuah bahtera rumah tangga. Maka baru akan nampak tanda-tanda kehidupan yang akan kita capai.

Dalam usatu konsep kehidupan berumah tangga merupakan hal besar dan penuh tanggung jawab. Mengapa demikian ? ada banyak hal yang harus kita pahami dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Di awal kita harus ketahui bahwa dalam sebuah pernikahan maka kita akan menyatukan sebuah perbedaan dari masing-masing kita dan pasangan.

Tidak hanya sampai disitu saja. Dalam pernikahan selain daripada membangun keluarga kecil ternyata kita juga membangun keluarga besar dan berusaha untuk mensinkronkan kehidupan di antara keduanya. Hal itu tidak mudah memang. Akan tetapi semua tergantung pada setiap orang yang menyikapi.

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin sedikit berbagi. Untuk kebenaran silahkn sobat rasakan sendiri deh. Dimana ketika kita berkeluarga ataupun berumah tangga kita akan di temukan dengan yang namanya orang tua dan mertua. Nah, pada posisi ini kita harus menyesuaikan diri. Jika tidak, kemungkinan-kemungkinan yang diluar keninginan pun bisa saja terjadi.

Seperti halnya pada beberapa kasus, yang bisa memporak porandakan kehidupan rumah tanggamu. Antara lain adalah hubungan baik degan orang tua maupun mertuamu.

Hubungan baik itu tentu saja menjadi harapan. Tapi pada kenyataanya hubungan harmonis itu tidak bisa selalu ada. Akan ada hubungan yang tidak baik yang ber akibat pada mis komunikasi di anatar kedua belah pihak. Yang sering terjadi adalah mis komunikasi antara mertua dan menantu.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami memberikan sedikit informasi bahwa Tanda-tanda mertua yang tidak menyukai kita

BACA JUGA :   5 Ponsel Terlaris di Indonesia, Apakah Handphonemu termasuk ke dalamnya ?

Mengabaikanmu

Mertua yang tidak menyukai akan kehadiran kita ataupun stelah terjadi mis komunikasi kepada kita. Maka beliau akan mengabaikan kita. Baik mulai untuk tidak mengajak berbicara sampai hal -hal yang lain. Bahkan ketika kita sedang berhadapan dan berbicara maka dia akan sedikit membelokkan dan bahkan mementahkan pembicaraan kita.

Meninggalkanmu

Mertua yang tidak menyukaimu juga bisa melakukan hal seperti, meninggalkanmu. Meninggalkanmu saat kamu mulai untuk mendekatinya ataupun sekedar ingin mengajak berdiskusi ataupun sharing. Mereka akan seolah sibuk dan tidak memiliki waktu buatmu.

Sering Mengkritik

Walaupun sebagian daripada mertua engkritik untuk kebaikan. Namun, ada juga mertua yang mengkritik bukan berarti karena ia suka. Melainkan ia, tidak menyukaimu. Sehingga bisa kamu sadari bahwa apa saja yang kamu kerjakan akan di anggap tidak benar dimatanya. Nah tentu saja hal itu merupakan bentuk daripada ia tidak menyukaimu baik untuk hadir dalam kehidupan anaknya ataupun keluarganya.

Tidak tertarik pada kehidupanmu.

Nah, untuk kasus seperti ini akan terasa lebih berat untuk kita jalani ketika kita telah berada di dalamnya. Sama halnya dengan sering di kritik. Mertua yang tidak menyukai akan lebih agresif dan lebih menonjolkan ketidak sukaanya kepadamu. Dengan kehidupan yang telah kamu anggap baik. Mertuamu tidak akan pernah menyukainya. Apalagi kamu memang telah melakukan hal-hal yang tidak ada bahakn tidak pernah terjadi di dalam keluarganya.

Sehingga, mertua yang tidak menyukaimu akan terdengar sering membanding-bandingkan kehidupanmu dengan menantunya yang lain ataupun dengan orang lain di luar sana.

Nah itulah beberapa tanda yang mungkin tidak kamu sadari. Sehingga dalam menangani kasus seperti ini, kesabaran dan salaing pengertian antara kamu dan pasangan sangat dibutuhkan.

BACA JUGA :   Zodiak Yang Akan Mengalami Sedikit Kemunduran Karir Bulan Ini