fbpx
Beranda Auto Islam Tak Ada Perjalanan Lebih Sempurna Selain Menjadi Tua Bersama Pasangan Tercinta

Tak Ada Perjalanan Lebih Sempurna Selain Menjadi Tua Bersama Pasangan Tercinta

VNT, Auto Islam – Tak Ada Perjalanan Lebih Sempurna Selain Menjadi Tua Bersama Pasangan Tercinta. Siapapun pasti mengingini pernikahan yang langgeng hingga maut memisahkan, sebab memang perjalanan yang paling seru untuk dua insan yang saling mencintai adalah menjadi tua bersama, hingga ajal menjemput. Iya, tak ada perjalanan yang lebih seru dalam hidup ini daripada menjadi dewasa bersama dengan pasangan dan saling mengisi kekurangan masing-masing, hingga akhirnya Allah meminta salah satunya atau keduanya kembali kepada-Nya.

Perjalanan hidup bersama dengan kekasih halal itu memang sangatlah indah, karena itulah mengapa ada yang mengatakan bahwa tak ada yang lebih menarik dalam hidup ini kecuali mengikat setia bersama pasangan hingga rambut tak lagi hitam. Maka untukmu pasangan yang masih baru, belajarlah setia kepada mereka-mereka yang sampai tua pun masih setia, belajarlah bagaimana caranya menghadapi kebosanan yang tiba-tiba melanda, hingga akhirnya komitmen yang ada tetap terjaga dengan baik.

Belajarlah pada mereka-mereka yang sampai detik ini tulus mencintai, meski keadaan fisik mereka sudah tak cantik atau tak tampan seperti dulu lagi. Lihatlah bagaimana berkasih sayang mereka, karena sejatiya tak ada yang paling indah dalam hidup ini kecuali menjadi tua dengan dia yang telah kamu pilih menjadi “penyempurna.

Dan apakah mereka yang bertahan dalam satu hubungan hingga usia senja tak pernah memiliki masalah hebat seperti hubungan orang-orang jaman sekarang? Maka jawabannya tentu ada, bahkan mungkin sering, hanya saja keduanya mampu meredam ego dan lebih bersabar, hingga akhirnya kesadaran untuk saling mengalah selalu menjadi penengah ditengah masalah yang mereka hadapi. Untuk itu, belajar dan belajarlah dari orang-orang yang sampai detik ini selalu saling memahami dan menghargai, meski mereka sudah sama-sama rentan dimakan usia. Teruslah kamu hidup bersama seperti mereka, meski fisikmu suatu saat tak semuda awal bersama, karena bagaimanapun dialah yang melengkapi hidupmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.
error: Content is protected !!