fbpx
Beranda News Tahanan Polsek Sebangau Kabur Berhasil Diringkus Polisi

Tahanan Polsek Sebangau Kabur Berhasil Diringkus Polisi

Melawan Polisi, Tahanan Kabur Polsek Sebangau Ditembak

tahanan

Abdul Mulud, 32 Tahun, tahanan Polsek Sebangau yang sempat kabur pada Kamis Kemarin terpaksa ditembak kaki kanannya karena melawan petugas.

“Karena yang bersangkutan melawan petugas pada saat ditangkap bersama adiknya, kami lumpuhkan dengan cara ditembak kaki kananya,” kata Kapolsek Sebangau Iptu Wayan Sukarya ditemui wartawan usai membawa pelaku di Rumah Sakit Bhayangkara, Sabtu dini hari, 1 Februari 2020.

Dalam pelariannya ternyata tersangka tidak sendirian, ia dijemput adiknya yang sebelumnya telah menunggu di pasar Kahayan Kota Palangka Raya.

“Tersangka dijemput oleh adiknya yang sudah menunggu di pasar Kahayan menggunakan sepeda motor,” kata Kapolsek Sebangau Iptu Wayan Sukarya, Sabtu 1 Februari 2020.

Sementara tersangka mengaku, bahwa ia nekat melarikan diri merupakan kemauannya sendiri dan merasa bosan di dalam sel tahanan.

“Saya melarikan diri karena sudah bosan di dalam sel pak, ” tutur pelaku.

“Karena menjaga yang tidak diinginkan, maka pelaku kami titipkan ke sel tahanan Polresta Palangka Raya,” demikian Wayan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Auto Islam - Kali ini mungkin postingannya sedikit nyelekit dan sedikit memberikan renungan kepada kita semua. Tapi hal ini tentu kita alami...

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.
error: Content is protected !!