fbpx
Beranda News Siraman Tuak Dibalas Tebasan di Leher

Siraman Tuak Dibalas Tebasan di Leher

News, Medan (sumut) – Sebuah pertengkaran yang melibatkan dua orang pria berujung pada pembunuhan.

Pria bernama Darwin Sitorus (41) tewas digorok karena menyiramkan tuak Markus Situmorang (30) saat bertengkar.

Informasi di lapangan, sebelum peristiwa pembunuhan tersebut terjadi, antara korban dan tersangka sedang minum tuak bersama di Desa Pematang Panjang. Tanpa diketahui penyebabnya keduanya bertengkar, dan korban menyiramkan tuak kepada pelaku.

Usut punya usut Markus ternyata tak senang disiram tuak oleh korban yang merupakan warga Dusun VIII Desa Kampung Kelapa, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara itu.

Usai pertengkaran, sekira pukul 00.30 Wib, Markus Situmorang (pelaku) mendatangi korban yang bekerja sebagai pengawas di pertambangan pasir galian C.

Tak berapa lama, korban tiba ke penambangan dan bertemu dengan pelaju, sehingga pertengkaran terjadi kembali. Rupanya Markus membawa teman-temannya yakni Gustom Gultom dan 6 pria lain. Guston disebut menyuruh pelaku memukul korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.
error: Content is protected !!