fbpx
Beranda News Serang Petugas, 7 Tahanan Polsek Kabur, 1 Tewas Ditembak

Serang Petugas, 7 Tahanan Polsek Kabur, 1 Tewas Ditembak

BANDAR LAMPUNG – Tujuh tahanan Mapolsek Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Lampung, nekat kabur setelah melukai petugas yang berjaga, pada Sabtu (1/2/2020) pagi. Namun, keenam tahanan yang kabur berhasil diamankan dan satu tahanan tewas ditembak petugas.

Tahanan yang kabur masing-masing berinisial MM, H, VP, W, IK, RA, dan AJ. Sementara tahanan yang tewas berinisial MM. Seorang lagi, AJ juga ditembak dan masih dirawat.

Video amatir saat tahanan MM tergeletak tak bernyawa setelah ditembak polisi, direkam oleh warga. Tahanan yang tidak diketahui identitasnya tersebut terbujur kaku di jalan raya. Kejadian ini sempat menjadi tontonan warga setempat.

Melansir iNews.id, dari informasi diperoleh, kronologi para tahanan kabur berawal saat petugas jaga masuk ke ruang tahanan untuk memeriksa dan memberikan makanan kepada para tahanan. Saat petugas meminta tahanan membuang sampah dari sel, tujuh para tahanan langsung menyerang petugas. Mereka merampas kunci ruang tahanan lalu melarikan diri.

Menurut warga, para tahanan terlihat berlari dari dalam Mapolsek Tanjungkarang, pukul 07.00 WIB tadi dan langsung menyebar. Petugas sempat memberikan tembakan peringatan agar mereka tidak melarikan diri hingga turut mengenai salah satu mobil yang terparkir di pinggir jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Konsultan WHO asal China Bersaksi COVID-19 Hasil Persekongkolan Jahat

NEW YORK - Hingga saat ini virus corona masih menjadi misteri, pasalnya kabar apakah virus itu dibentuk dari alam atau buatan manusia...

Ini 15 Pelanggaran yang Pastinya Kena Tilang

VNT, JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat pelanggaran lalu lintas pada masa PSBB transisi meningkat hingga 50%. Hal tersebut membuat petugas...

Artis Cantik FTV ‘HH’ Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria Tajir

VNT, MEDAN - Artis Film Televisi (FTV) dari Ibu Kota berinisial HH, ditangkap Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam.

Dor! Buron Kasus Penganiayaan Perwira Polres Sumbawa Tumbang

VNT, SUMBAWA - HS alias Bim, buronan kasus penganiayaan yang menewaskan Ipda Uji Siswanto, perwira di Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB),...

Kejari Muba: Buruh Harian Lepas Wajib Dapat Jaminan Kesehatan

VNT, PALEMBANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba), menegaskan ribuan Buruh Harian Lepas (BHL) yang ada di Kabupaten Muba, wajib menjadi...
error: Content is protected !!