fbpx
Beranda all Seorang Ayah Tega Renggut Kehormatan Anak Tiri

Seorang Ayah Tega Renggut Kehormatan Anak Tiri

News, Batanghari (Jambi) – I (27), Batanghari Provinsi Jambi, tega mencabuli anak tirinya sendiri pada perbuatan cabul terhadap anak tirinya, gadis remaja yang baru berusia 16 tahun. Akibat perbuatannya, pelaku harus mendekam dalam sel tahanan Polres Batanghari.

Berdasar data yang didapat dari Polres Batanghari, pelaku dilaporkan oleh ibu korban ke Polres Batanghari dengan nomor polisi: LP/B-13/I/2020/SPKT/Res.bt hari tgl 25 Januari 2020.

Kasubag Humas Polres Batanghari AKP Supradono, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Iya, setelah menerima laporan anggota kita langsung bergerak dan melakukan penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polres Batanghari, AKP Supradono, Senin (27/1/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...
error: Content is protected !!