fbpx
Beranda News Sejumlah Sumbangan Berdatangan Untuk Sang Juara Lari 21 KM, Akhirnya Tangis Lelah...

Sejumlah Sumbangan Berdatangan Untuk Sang Juara Lari 21 KM, Akhirnya Tangis Lelah Asmarani Terobati

News, Poso – Asmarani Ndongku, siswa Sekolah Dasar di Poso, peraih juara I putri lari 21 km tanpa hadiah akhirnya mendapat simpati dari sejumlah kalangan.

Asmarani kini mendapat sejumlah sumbangan setelah tersiar kabar dirinya tidak diberi hadiah dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Tengah selaku pelaksana kegiatan atas syukuran selesainya pekerjaan peningkatan kualitas jalan Lawanga – Toyado, Poso.

Tangis dan lelah siswa kelas VI SD Desa Pandiri itu, kini terobati kembali setelah beberapa bantuan datang ke rumahnya di Desa Pandiri Kecamatan Lage.

Bantuan itu antara lain dari Komunitas Pencinta Lari (Runners) club Poso dengan memberikan sejumlah uang tunai dan satu buah kaos bertuliskan Runners Poso. Runners Kabupaten Tolitoli memberikan sejumlah uang, dan sejumlah uang juga dari sala satu donatur di Kabupaten Salatiga, Jawa Tengah.

“Tadi barusan sekitar jam dua siang dari Runner Poso dan Tolitoli datang ke rumah kasih hadiah. Kemudian ini ibu lagi minta rekening katanya dari Salatiga,” kata Alfrianus Ndongku, orang tua Asmarani, didampingi salah seorang ibu utusan dari Salatiga, Selasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Konsultan WHO asal China Bersaksi COVID-19 Hasil Persekongkolan Jahat

NEW YORK - Hingga saat ini virus corona masih menjadi misteri, pasalnya kabar apakah virus itu dibentuk dari alam atau buatan manusia...

Ini 15 Pelanggaran yang Pastinya Kena Tilang

VNT, JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat pelanggaran lalu lintas pada masa PSBB transisi meningkat hingga 50%. Hal tersebut membuat petugas...

Artis Cantik FTV ‘HH’ Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria Tajir

VNT, MEDAN - Artis Film Televisi (FTV) dari Ibu Kota berinisial HH, ditangkap Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam.

Dor! Buron Kasus Penganiayaan Perwira Polres Sumbawa Tumbang

VNT, SUMBAWA - HS alias Bim, buronan kasus penganiayaan yang menewaskan Ipda Uji Siswanto, perwira di Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB),...

Kejari Muba: Buruh Harian Lepas Wajib Dapat Jaminan Kesehatan

VNT, PALEMBANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba), menegaskan ribuan Buruh Harian Lepas (BHL) yang ada di Kabupaten Muba, wajib menjadi...
error: Content is protected !!