fbpx
Beranda all Sedih, Putri Salah Satu Korban Bus Sriwijaya Menikah Di Depan Almarhum Ayahnya

Sedih, Putri Salah Satu Korban Bus Sriwijaya Menikah Di Depan Almarhum Ayahnya

News, Lakalantas – Kecelakaan Bus AKAP Sriwijaya yang masuk ke jurang Liku Lematang, Pagaralam, Sumatera Selatan, Senin (23/12/2019). Telah Meninggalkan kisah haru, terutama bagi keluarga yang di tinggalkan dan kerabat korban.

Akad Nikah

Derai air mata dan wajah haru penuh kesedihan tentu saja tak bisa disembunyikan. Apalagi salah satu dari korban ternyata akan melangsungkan pernikahan putrinya.

Salah satu korban meninggal yakni Warsono (62), warga Dusun Prajen, Kabupaten Banyuasin 1 Sumatera Selatan. Tubuhnya yang telah terbujur kaku dihadirkan ke pernikahan putrinya bernama Dwi Fitri Rahmani, Rabu (25/12/2019).

Pernikahan Dwi Fitri terpaksa dipercepat meskipun semestinya dilakukan pekan ini. Mempelai laki-laki dan sejumlah saksi dihadirkan untuk acara akad di samping jenazah korban.

Proses Evakuasi Korban Bus Sriwijaya

Bahkan bukan hanya Warsono, cucunya bernama M Akbar Prabowo (13) turut menjadi korban kecelakaan bersama 3 keluarga lainnya yakni Selvi Nurpel (16), Dulu Azmi (15) dan Amelia (13).

“Almarhum ini pergi ke kota Bengkulu hendak menjemput sang cucu (M Akbar) untuk menyaksikan pernikahan tantenya. Lima korban masih ada ikatan keluarga dan sekolah di Pesantren Bengkulu,” ucap Anhar, Kades setempat.

Prosesi akad sendiri berlangsung dengan derai air mata pihak keluarga. Rencananya lima jenazah akan di makamkan di tempat yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Viral Begal Payud*ra Intai Mahasiswa di Surabaya

News, Surabaya - Aksi begal payudara diduga terjadi di Jalan Kedung Sroko, Tambaksari, viral di media sosial. Aksi pelecehan seksual tersebut diduga...

Pohon yang Terbakar Misterius di Makam Pemalang Akhirnya Ditebang

News, Video viral pohon tetiba terbakar di kompleks pemakaman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, ramai dibahas di media sosial. Pohon yang terletak...

Kena Til*ng, Pria di Indragiri Hulu Minta Maaf pada Polisi Setelah Video Viral

News, Riau - Sebuah video yang menunjukkan seorang pengendara sepeda motor yang tak mengenakan helm kesal dan membanting motornya karena tidak terima...

Jadilah Pendamping Hidupku. Karena Ku Ingin Menjagamu Hingga Akhir Hayatku

VNT, Auto Islam - Bagas terbangun dari tidurnya. Melepaskan earphone yang terpasang di telinga, duduk dan kemudian memandang layar pada ponselnya.

Hidup Tanpa Sosok Ayah itu Rasanya Bagai Anak yang Setiap Hari Patah Hati

VNT, Auto Islam - Kebahagian tidak hanya tentang uang. Kebahagiaan memiliki seorang ayah merupakan hal yang tidak didapat oleh semua anak. ...