fbpx
Beranda all Sedih, Putri Salah Satu Korban Bus Sriwijaya Menikah Di Depan Almarhum Ayahnya

Sedih, Putri Salah Satu Korban Bus Sriwijaya Menikah Di Depan Almarhum Ayahnya

News, Lakalantas – Kecelakaan Bus AKAP Sriwijaya yang masuk ke jurang Liku Lematang, Pagaralam, Sumatera Selatan, Senin (23/12/2019). Telah Meninggalkan kisah haru, terutama bagi keluarga yang di tinggalkan dan kerabat korban.

Akad Nikah

Derai air mata dan wajah haru penuh kesedihan tentu saja tak bisa disembunyikan. Apalagi salah satu dari korban ternyata akan melangsungkan pernikahan putrinya.

Salah satu korban meninggal yakni Warsono (62), warga Dusun Prajen, Kabupaten Banyuasin 1 Sumatera Selatan. Tubuhnya yang telah terbujur kaku dihadirkan ke pernikahan putrinya bernama Dwi Fitri Rahmani, Rabu (25/12/2019).

Pernikahan Dwi Fitri terpaksa dipercepat meskipun semestinya dilakukan pekan ini. Mempelai laki-laki dan sejumlah saksi dihadirkan untuk acara akad di samping jenazah korban.

Proses Evakuasi Korban Bus Sriwijaya

Bahkan bukan hanya Warsono, cucunya bernama M Akbar Prabowo (13) turut menjadi korban kecelakaan bersama 3 keluarga lainnya yakni Selvi Nurpel (16), Dulu Azmi (15) dan Amelia (13).

“Almarhum ini pergi ke kota Bengkulu hendak menjemput sang cucu (M Akbar) untuk menyaksikan pernikahan tantenya. Lima korban masih ada ikatan keluarga dan sekolah di Pesantren Bengkulu,” ucap Anhar, Kades setempat.

Prosesi akad sendiri berlangsung dengan derai air mata pihak keluarga. Rencananya lima jenazah akan di makamkan di tempat yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Konsultan WHO asal China Bersaksi COVID-19 Hasil Persekongkolan Jahat

NEW YORK - Hingga saat ini virus corona masih menjadi misteri, pasalnya kabar apakah virus itu dibentuk dari alam atau buatan manusia...

Ini 15 Pelanggaran yang Pastinya Kena Tilang

VNT, JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat pelanggaran lalu lintas pada masa PSBB transisi meningkat hingga 50%. Hal tersebut membuat petugas...

Artis Cantik FTV ‘HH’ Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria Tajir

VNT, MEDAN - Artis Film Televisi (FTV) dari Ibu Kota berinisial HH, ditangkap Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam.

Dor! Buron Kasus Penganiayaan Perwira Polres Sumbawa Tumbang

VNT, SUMBAWA - HS alias Bim, buronan kasus penganiayaan yang menewaskan Ipda Uji Siswanto, perwira di Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB),...

Kejari Muba: Buruh Harian Lepas Wajib Dapat Jaminan Kesehatan

VNT, PALEMBANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba), menegaskan ribuan Buruh Harian Lepas (BHL) yang ada di Kabupaten Muba, wajib menjadi...
error: Content is protected !!