fbpx
Beranda News Sadis! Ham*li Anak Kandung 3 Kali hingga Melahirkan, 2 Bayinya Ikut Jadi...

Sadis! Ham*li Anak Kandung 3 Kali hingga Melahirkan, 2 Bayinya Ikut Jadi Korban

News, Puruk Cahu (Kalimantan Tengah) – Sadis betul yang dilakukan ayah di Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya ini. Betapa tidak, dia tega mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan 3 kali dan 2 bayi di antaranya dibunuh.

Pengakuan pelaku saat jumpa pers oleh Polres Murung Raya, pelaku telah membunuh 2 bayi dari 3 bayi dari hasil persetubuhannya dengan anak kandungnya itu, tidak lama setelah si jabang bayi lahir.

“Jadi anak saya hamil pertama dan melahirkan bayi pertama dari hasil persetubuhan kami berdua berselang 2 hari setalah dilahirkan bayi tersebut saya bunuh. Hamil kembali untuk kedua kalinya anak saya hingga saat ini anak itu masih hidup,. Sedangkan hamil yang ketiga kalinya juga saya bunuh,” kata pelaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...

Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak

Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga...

Kisah bocah 10 tahun sumbangkan tabungan bantu petugas medis, salut

Penyebaran virus corona telah memasuki berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Mewabahnya virus yang gejalanya mirip dengan flu ini telah membawa dampak...
error: Content is protected !!