fbpx
Beranda Auto Islam Rumah Tangga Tidak Akan Bahagia Jika Orang Tua Terlalu Ikut Campur

Rumah Tangga Tidak Akan Bahagia Jika Orang Tua Terlalu Ikut Campur

VNT, Auto Islam – Setiap pernikahan pasti memiliki cerita tersendiri dan selalu memiliki hal yang berbeda-beda setiap orangnya.

Ada yang memiliki suami kasar, ada pula yang memiliki mertua yang jahat bahkan ada juga yang memiliki mertua suka ikut campur tentang urusan rumah tangganya, sebagaimana kisah perempuan ini yang memiliki orang tua suka ikut campur masalah rumah tangganya.

Perempuan ini bernama suci yang mana ia sudah menikah selama 1 tahun 10 bulan namun belum dikarunia anak.

Terutama jika dia anak satu-satunya sehingga orang tuanya selalu ikut andil dalam banyak hal termasuk dalam rumah tangganya, padahal dia sudah menikah.

Padahal jika seorang perempuan sudah menikah maka pengambil keputusan adalah suaminya, sedangkan dia justru ayahnya.

Ketika anaknya memberi saran kepada orang tuanya agar tidak mengatur kehidupan ankanya karena dia sudah menikah justru orang tuanya marah dan mengatakan bahwa ia anak durhaka.

Merasa Bingung
Tentu sebagai anak juga sebagai istri merasa kebingungan, usia kehamilan sudah menginjak 1 tahun sepuluh bulan namun orang tuanya yang mengambil peran.

Tentu suaminya terlihat sedih, pernah sang anak mengabaikan keputusan orang tuanya justru malah sedih dan sakit. Maka dari itu sebagai anak dan juga istri merasa kebingungan untuk mencari solusinya.

Padahal sebagai isrti harus patuh kepada suaminya, karena setelah menikah kewajiban istri yang awalnya patuh kepada orang tua berpindah kepada sang suami, namun bukan berarti sebagai anak akan berhenti berbakti kepada orang tuanya.

Singkat cerita pada jaman Nabi Muhammad diceritakan, bahwa ada seorang istri yang dilarang oleh sang suaminya untuk keluar rumah sampai suaminya pulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Rumah Tangga Tidak Akan Bahagia Jika Orang Tua Terlalu Ikut Campur

VNT, Auto Islam - Setiap pernikahan pasti memiliki cerita tersendiri dan selalu memiliki hal yang berbeda-beda setiap orangnya. Ada...

Kita Hidup di Dunia Hanya Sebentar Saja, Jadi Kurang-kurangi Nyakitin Orang Lain

VNT, Auto Islam - Selalu ingatkanlah pada hati kita untuk jangan pernah berlaku sembarangan kepada orang lain, terlebih saat kita Allah beri...

Berbuat Bаіklаh Kepada Iѕtrі Sebelum Kepada Orаng Lаіn, Bahagia Iѕtrі Jаdі Kunсі Bеrtаmbаh Rеzеkіmu

VNT, Auto Islam - Dalam menjalani hubungan rumah tangga pasti ada pasang surutnya, suka dan dukanya. Namun sangat penting bagi setiap pasangan...

Cukupi Kebutuhan Orang Tuamu, Niscaya Allah Akan Meluaskan Rezekimu Dari Segala Penjuru

VNT, Auto Islam - Bila kamu masih mempunyai orangtua, itu menggambarkan nikmat yang amat agung. namun bila sudah tidak mempunyai orangtua lagi,...

Setelah Melahirkan 3 Bayi Kembar, Ibu Muda ini Meninggal Dengan Wajah Yang Tersenyum

VNT, Auto Islam - Melahirkan bisa dibilang sebagai momen bahagia sekaligus mendebarkan. Karena di sisi lain, melahirkan juga memiliki risiko...