fbpx
Beranda Auto Islam Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di...

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Perdebatan kecil yang di mulai dari hal sepele sering menghampiri, bahkan tak jarang hanya sikap bisa menjadi masalah.

Bicara manis seperti yang dulu mulai perlahan surut. Manja yang dulu setinggi gunung kini mulai terkikis dan tergerus.

Dulu kau berharap bisa menyatukan dua hati di dalamnya. Namun kini setelah kau terbangun dari mimpi itu kau tahu bahwa ini bukan menyatukan dua hati melainkan menyatukan api.

Kau kenal medsos yang selama ini di genggamanmu, kau rangkul orang-orang di luar.

Di medsos kau keluarkan kata sindiran bahkan kau jelekkan dirinya di sana. Begitu juga di luar bersama orang yang kau percaya dan kau yakini mereka lebih dari yang kau miliki. Kau jelekan dirinya kepada semuanya.

Kau bongkar apa yang ada dalam sakumu, kau katakan apa yang ada di kantongmu. Kau tuntut segalanya darinya, kau obral semua pengorbanannya.

Seakan engkau tak pernah membutuhkannya kembali. Tak berharap bahwa ia akan datang menghampirimu selama ini.

Sehingga engkau berlaku sebagai orang bodoh, baik di media maupun di luaran dengan menjelakannya.

Sadarkah anda bahwa sebenarnya anda butuh dirinya, sadarkah anda bahwa dialah hidupmu Bukan orang lain bukan juga media sosial.

Sadarkah ! / Ingatkah !

Sampai disitu engkau tentu belum akan sadar dan ingat. Bahwa sebenanrnya bahtera yang engkau lalui bukanlah ajang menyatukan hati. Tetapi sebenanrnya menyatukan sebuah perbedaan, menyatukan antara kekurangan serta kelebihan masing-masing diri.

Syukurilah dia yang ada di sampingmu, syukurilah dia pendampingmu. karena pengorbanannya tentu besar dari sekedar ucapan yang kau utarakan di luar sana.

Kau butuh dirinya baik di kasur maupun dalam hidupmu. Namun kau belum menyadari spenuhnya bahwa hidup tak kan pernah sama dengan orang lain.

syukurilah, apa yang telah kamu miliki saat ini. Tak usah kotori bibir dengan mengumbar aib dengan orang lain.

Rumah tanggamu ada pada dewasamu bukan egomu bahkan omong kosongmu. Satukan perbedaan dan lengkapi kekurangan masing-masing. Karena di pilihanmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Curi 3 Sapi Kurban, 2 Pria Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

VNT, JAMBI - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo dan anggota Reskrim Polsek VII Koto Ilir berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian...

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...
error: Content is protected !!