fbpx
Beranda News Renggut, "Ayah Kandung Tega Setubuhi Anaknya Selama 3 Tahun"

Renggut, “Ayah Kandung Tega Setubuhi Anaknya Selama 3 Tahun”

News, Bengkulu – Seorang ayah bernisial APW (34), warga Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, dilaporkan menyetubuhi putri kandungnya sendiri yang masih dibawah umur (14 tahun).

Perbuatan terduga pelaku dilakukan terhadap korban sejak korban masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) sekitaran tahun 2017 hingga korban duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas III. Terakhirnya kalinya perbuatan terduga pelaku dilakukan pada tahun 2019.

APW yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh melakukan perbuatan bejadnya itu saat istrinya sedang pergi ke salon. Putrinya yang sedang main handphone sambil nonton televisi dipaksa untuk disetubuhi.

Akibat perbuatan terduga pelaku, korban mengalami depresi dan stres sehingga kerab melukai tangannya sendiri dengan silet.

Dari hasil visum, positif korban mengalami rusak pada selaput daranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...

Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak

Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga...

Kisah bocah 10 tahun sumbangkan tabungan bantu petugas medis, salut

Penyebaran virus corona telah memasuki berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Mewabahnya virus yang gejalanya mirip dengan flu ini telah membawa dampak...
error: Content is protected !!