fbpx
Beranda all Rampok Taksi Online, Mahasiswa Tangerang Diringkus Polisi

Rampok Taksi Online, Mahasiswa Tangerang Diringkus Polisi

News, Tangerang – Seorang mahasiswa berinisial SBH (19) harus berurusan dengan polisi setelah merampok taksi online. Dalam aksinya itu, tersangka menodong korban dengan pisau cutter.

Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indrari mengatakan perampokan itu terjadi pada 1 Januari 2020 dini hari. Bermula ketika korban driver taksi online Asep Saeful Anwar (32) menerima order untuk mengantar tersangka.

“Tersangka saat itu meminta diantar dari Cilegon ke Kronjo,” jelas Kombes Ade Ary dalam keterangannya, Kamis (16/1/2020).

Setibanya di kawasan Kronjo, Tangerang, tersangka mengeluarkan cutter dan menodong korban. Korban sempat melakukan perlawanan sehingga mengalami luka.

“Akibatnya mobil yang dikemudikan oleh korban menabrak sebuah warung,” tuturnya.

SBH Mahasiswa Rampok Taksi Online

Korban kemudian keluar dari mobil dan meminta pertolongan warga. Selanjutnya, pelaku mengambil alih mobil Honda Brio milik korban.

“Namun pada saat itu tersangka sudah dikepung massa sehingga tidak bisa mengendalikan mobil,” tuturnya.

Karena panik, mobil tersangka kemudian terperosok ke sawah. Namun saat itu, tersangka masih bisa melarikan diri sambil membawa ponsel milik korban.

“Tersangka kami tangkap setelah enam jam kemudian,” lanjutnya.

Atas perbuatan itu tersangka dijerat Pasal 365 ayat (1) KUHP juncto Pasal 365 ayat (2) dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun penjara. Sedangkan barang bukti yang diamankan adalah 1 unit mobil korban, 2 unit telepon genggam, dan 1 pisau cutter.

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul polisi tangkap mahasiswa perampok taksi online di tangerang. (red)

Sumber Anmacool

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.
error: Content is protected !!