fbpx
Beranda all Polisi: Pelaku Emosi, Spontan Menghabisi Istrinya dengan 4 Bacokan

Polisi: Pelaku Emosi, Spontan Menghabisi Istrinya dengan 4 Bacokan

polisi bacok

Sementara terduga pelaku Eliya Pranata mengakui perbuatannya dan menyatakan menyesal. Dia juga membenarkan bahwa bersama korban baru saja menikah pada Agustus 2019 lalu. “Saya sangat menyesal,” ungkap terduga pelaku.

Diberitakan sebelumnya, Refi Puspitasari (20), menjadi korban pembunuhan dengan terduga pelaku Eliya Pranata (20) yang merupakan suami korban. Peristiwa pembunuhan itu terjadi di pondok kebun kopi yang ditempati kedua pasangan suami istri ini.

Diketahuinya pembunuhan saat kakak perempuan korban pada Minggu (26/1/2020) pagi mendatangi pondok korban yang berjarak sekitar 15 kilometer dari pedesaan. Betapa terkejutnya kakak korban mendapati pondok dalam keadaan berantakan dan korban dalam kondisi tertelungkup. Kakak korban kemudian menghubungi kepada desa setempat.

Kemudian, perangkat desa dan polisi mendatangi lokasi serta mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu di Kelurahan Jitra Kota Bengkulu.

Dihari Minggu tersebut, polisi kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan terduga pelaku.

Atas perbuatannya terduga pelaku dijerat dengan UU penghapusan KDRT dan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Auto Islam - Kali ini mungkin postingannya sedikit nyelekit dan sedikit memberikan renungan kepada kita semua. Tapi hal ini tentu kita alami...

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.
error: Content is protected !!