fbpx
Beranda all Polisi: Pelaku Emosi, Spontan Menghabisi Istrinya dengan 4 Bacokan

Polisi: Pelaku Emosi, Spontan Menghabisi Istrinya dengan 4 Bacokan

News, Bengkulu – Polisi memberikan keterangan resmi kepada media pasca pembunuhan Refi Puspitasari (20), warga Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah pada Minggu (26/1/2020) pagi.

Dalam keterangan persnya di Mapolres Bengkulu Tengah, Senin (27/1/2020), Kapolres Bengkulu Tengah AKBP AKBP Andjas Adipermana S.IK didampingi Kasat Reskrim Iptu Rahmat, terduga pelaku Eliya Pranata (22) mengakui bahwa dia menghabisi nyawa istrinya tersebut lantaran tersulut emosi.

Baca Juga Bacok Leher Istri Nyaris Putus Gara-Gara Dibilang Pemalas

“Terduga pelaku mengakui membunuh istrinya tersebut karena emosi spontan dan bukan terencana, terduga pelaku kesal karena tidak terima dikatakan pemalas oleh istrinya (korban),” terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, terduga pelaku menghabisi nyawa istrinya dengan membacok sebanyak 4 kali. Akibatnya, korban mengalami luka dibagian leher dan nyaris putus. Luka itulah yang menyebabkan korban akhirnya meninggal dunia.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan barang bukti parang yang digunakan oleh terduga pelaku untuk menghabisi nyawa istrinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Percayalah, Bukan Tampannya yang Akan Menjadikanmu Tenang, Tapi Kesetiaan Dan Tanggung Jawabnya

VNT, Auto Islam - Percayalah wahai wanita, lelaki itu bukan tampannya yang akan menjadikanmu selalu tenang bersamanya, tapi tanggung jawab serta perhatiannya...

Gemuk Setelah Menikah Itu Tandanya Kalian Hidup Bahagia

VNT, Auto Islam - Pernah nggak kamu melihat teman-temanmu yang bertambah gemuk setelah menikah? Atau justru kamu sendiri mengalaminya? Sejak menikah, berat...

Tak Ada Perjalanan Lebih Sempurna Selain Menjadi Tua Bersama Pasangan Tercinta

VNT, Auto Islam - Tak Ada Perjalanan Lebih Sempurna Selain Menjadi Tua Bersama Pasangan Tercinta. Siapapun pasti mengingini pernikahan yang langgeng hingga...

Hargailah Wanitamu Sama Seperti Kau Menghargai Ibumu !

VNT, Auto Islam - Lelaki sejati adalah laki-laki yang tahu bagaimana caranya menghormati ibunya dan tahu bagaimana caranya memperlakukan wanita.

Bikin Nangiis, Video v1raal Sopir Angkot di Semarang Kerja Sambil Bawa Bayi 3,5 Bulan.

Sang ayah, Nurul Mukminin (46), yang bekerja sebagai sopir angkot trayek Johar-Mangkang terpaksa membawa bayinya saat mencari nafkah. Ibunda Bilqis, Ariani Dwi...