fbpx
Beranda all Polisi: Pelaku Emosi, Spontan Menghabisi Istrinya dengan 4 Bacokan

Polisi: Pelaku Emosi, Spontan Menghabisi Istrinya dengan 4 Bacokan

News, Bengkulu – Polisi memberikan keterangan resmi kepada media pasca pembunuhan Refi Puspitasari (20), warga Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah pada Minggu (26/1/2020) pagi.

Dalam keterangan persnya di Mapolres Bengkulu Tengah, Senin (27/1/2020), Kapolres Bengkulu Tengah AKBP AKBP Andjas Adipermana S.IK didampingi Kasat Reskrim Iptu Rahmat, terduga pelaku Eliya Pranata (22) mengakui bahwa dia menghabisi nyawa istrinya tersebut lantaran tersulut emosi.

Baca Juga Bacok Leher Istri Nyaris Putus Gara-Gara Dibilang Pemalas

“Terduga pelaku mengakui membunuh istrinya tersebut karena emosi spontan dan bukan terencana, terduga pelaku kesal karena tidak terima dikatakan pemalas oleh istrinya (korban),” terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, terduga pelaku menghabisi nyawa istrinya dengan membacok sebanyak 4 kali. Akibatnya, korban mengalami luka dibagian leher dan nyaris putus. Luka itulah yang menyebabkan korban akhirnya meninggal dunia.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan barang bukti parang yang digunakan oleh terduga pelaku untuk menghabisi nyawa istrinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Konsultan WHO asal China Bersaksi COVID-19 Hasil Persekongkolan Jahat

NEW YORK - Hingga saat ini virus corona masih menjadi misteri, pasalnya kabar apakah virus itu dibentuk dari alam atau buatan manusia...

Ini 15 Pelanggaran yang Pastinya Kena Tilang

VNT, JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat pelanggaran lalu lintas pada masa PSBB transisi meningkat hingga 50%. Hal tersebut membuat petugas...

Artis Cantik FTV ‘HH’ Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria Tajir

VNT, MEDAN - Artis Film Televisi (FTV) dari Ibu Kota berinisial HH, ditangkap Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam.

Dor! Buron Kasus Penganiayaan Perwira Polres Sumbawa Tumbang

VNT, SUMBAWA - HS alias Bim, buronan kasus penganiayaan yang menewaskan Ipda Uji Siswanto, perwira di Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB),...

Kejari Muba: Buruh Harian Lepas Wajib Dapat Jaminan Kesehatan

VNT, PALEMBANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba), menegaskan ribuan Buruh Harian Lepas (BHL) yang ada di Kabupaten Muba, wajib menjadi...
error: Content is protected !!