fbpx
Beranda News Pohon yang Terbakar Misterius di Makam Pemalang Akhirnya Ditebang

Pohon yang Terbakar Misterius di Makam Pemalang Akhirnya Ditebang

News, Video viral pohon tetiba terbakar di kompleks pemakaman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, ramai dibahas di media sosial. Pohon yang terletak di Desa Penakir, Kecamatan Pulosari, Pemalang, itu akhirnya ditebang karena dinilai membahayakan warga.

“Agar (pohon) tidak membahayakan, kami telah evakuasi (tebang pohon). Karena bisa sewaktu-waktu roboh setelah terbakar di batang pohon bagian tengahnya,” ujar Kades Penakir Agus Riyadi (38) dilansir detikcom, Kamis (20/2/2020).

Agus mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Rabu (19/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu cuaca di lokasi sekitar pohon itu berada cukup mendung.

“Untuk penyebabnya, kami belum tahu persis karena apa. Hanya mendapatkan laporan sudah dalam kondisi terbakar. Nama pohonnya pule,” lanjutnya.

Agus juga mengaku tak tahu persis berapa umur pohon tersebut. Namun, yang pasti, kata Agus, pohon itu sudah ada sejak dia masih kecil.

“Tidak tahu penyebab pastinya. Di lokasi merupakan pemakaman, tidak ada listrik. Tidak juga dengan petir,” lanjutnya.

Pohon yang terbakar itu, lanjut Agus, merupakan satu-satunya pohon pule di kawasan tersebut. Pohon lain di lokasi tersebut adalah antara lain dan kemboja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pohon yang Terbakar Misterius di Makam Pemalang Akhirnya Ditebang

News, Video viral pohon tetiba terbakar di kompleks pemakaman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, ramai dibahas di media sosial. Pohon yang terletak...

Kena Til*ng, Pria di Indragiri Hulu Minta Maaf pada Polisi Setelah Video Viral

News, Riau - Sebuah video yang menunjukkan seorang pengendara sepeda motor yang tak mengenakan helm kesal dan membanting motornya karena tidak terima...

Jadilah Pendamping Hidupku. Karena Ku Ingin Menjagamu Hingga Akhir Hayatku

VNT, Auto Islam - Bagas terbangun dari tidurnya. Melepaskan earphone yang terpasang di telinga, duduk dan kemudian memandang layar pada ponselnya.

Hidup Tanpa Sosok Ayah itu Rasanya Bagai Anak yang Setiap Hari Patah Hati

VNT, Auto Islam - Kebahagian tidak hanya tentang uang. Kebahagiaan memiliki seorang ayah merupakan hal yang tidak didapat oleh semua anak. ...

Viral Tumpukan Batu Besar Diduga Sesuatu di Tengah Rel Lumajang

Lumajang - Batu besar ditemukan tertumpuk di tengah rel kereta api. Videonya viral di medsos. Di mana kejadian itu?