fbpx
Beranda all Pesan Terakhir Sopir Bus Liku Lematang

Pesan Terakhir Sopir Bus Liku Lematang

News, Lakalantas – Sekedar mengingatkan, lakalantas yang terjadi di liku lematang, pagar alam 23/12/2019. Tentu meninggalkan duka sendiri bagi keluarga korban serta sopir bus sriwijaya tersebut. Sungguh sebuah musibah yang tentu tidak di kehendaki oleh setiap orang.

Bus Sriwijaya

Tapi, semua sudah di atur oleh-Nya sehingga kejadian tersebut tak bisa dihindarkan. Firasat, pesan tentu saja membubuhi kejadian lakalantas tersebut. Baik dari para korban ataupun sang sopir sendiri.

Ternyata sang sopir memiliki pesan terakhir untuk sang ibunda tercinta. Berikut pesan terakhir Ferri, sopir bus Sriwijaya yang terjun ke jurang di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Orang tua Ferri sempat merasakan firasat janggal sebelum musibah itu merenggut nyawa anaknya.

Ferri Sopir BUs Sriwijaya
Ferri Supir Bus Sriwijaya (TribunJakarta.com)

Ayah kandung Ferri, Jalaluddin (55) mengatakan, anaknya tersebut dianggap memiliki gelagat aneh sebelum kecelakaan bus Sriwijaya menimpanya.

“Waktu pamit kerja hari minggu lalu sampai empat kali dia izin sama ibunya. Itu agak aneh karena biasanya cukup satu kali saja,” katanya.

Tak hanya itu, Jalaluddin sendiri juga memiliki firasat tidak enak. Sebelum kejadian itu, ia sempat susah tidur dan merasa tidak tenang. Dan ternyata, firasatnya tersebut terbukti ketika mendapat kabar anaknya tewas akibat kecelakaan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Auto Islam - Kali ini mungkin postingannya sedikit nyelekit dan sedikit memberikan renungan kepada kita semua. Tapi hal ini tentu kita alami...

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.
error: Content is protected !!