fbpx
Beranda Auto Islam Percayalah, Bukan Tampannya yang Akan Menjadikanmu Tenang, Tapi Kesetiaan Dan Tanggung Jawabnya

Percayalah, Bukan Tampannya yang Akan Menjadikanmu Tenang, Tapi Kesetiaan Dan Tanggung Jawabnya

VNT, Auto Islam – Percayalah wahai wanita, lelaki itu bukan tampannya yang akan menjadikanmu selalu tenang bersamanya, tapi tanggung jawab serta perhatiannya terhadapmu yang menjadikan hidup bersamanya menjadi tenang.

Maka, jangan melulu mencari yang hanya enak dipandang mata, tapi carilah yang mampu mendamaikan bila bersama

Cari atau pilihlah yang mampu membuat hatimu tenang, damai, dan bersyukur. Bukan dia yang hanya membuatmu senang semata, karena tak sedikit awalnya senang tapi akhirnya tak tenang.

Jangan Mencari Lelaki yang Hanya Enak Dipandang, Tapi Carilah yang Bisa Menenangkan Hati

Oleh sebab itu, bijaklah dalam mencari dan memilih pasangan hidup, karena dia akan kamu ajak hidup berlama-lama dalam kurun waktu yang lama, bukan hanya dua atau tiga minggu saja.

Lantas jangan hanya mencari yang enak dipandang, tapi carilah yang mampu menenangkan hati, yang mampu membuatmu nyaman bersamanya.

Banyak yang Tampan, Tapi Akhirnya Dialah yang Selalu Menyakitkan Hati Bila Bersama

Perlu kamu tahu, banyak diantara kamu yang telah terlanjur salah pilih, dia menyesal karena pernah memanjakan dan menuruti nafsunya, sebab nyatanya yang penting itu adalah yang bisa bertanggung jawab.

Iya, intinya jangan hanya mencari yang tampan muka saja, tapi pastikan dia tampan pula dengan hatinya. Karena banyak yang tampan, tapi akhirnya dialah yang selalu menyakitkan hati bila bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Percayalah, Bukan Tampannya yang Akan Menjadikanmu Tenang, Tapi Kesetiaan Dan Tanggung Jawabnya

VNT, Auto Islam - Percayalah wahai wanita, lelaki itu bukan tampannya yang akan menjadikanmu selalu tenang bersamanya, tapi tanggung jawab serta perhatiannya...

Gemuk Setelah Menikah Itu Tandanya Kalian Hidup Bahagia

VNT, Auto Islam - Pernah nggak kamu melihat teman-temanmu yang bertambah gemuk setelah menikah? Atau justru kamu sendiri mengalaminya? Sejak menikah, berat...

Tak Ada Perjalanan Lebih Sempurna Selain Menjadi Tua Bersama Pasangan Tercinta

VNT, Auto Islam - Tak Ada Perjalanan Lebih Sempurna Selain Menjadi Tua Bersama Pasangan Tercinta. Siapapun pasti mengingini pernikahan yang langgeng hingga...

Hargailah Wanitamu Sama Seperti Kau Menghargai Ibumu !

VNT, Auto Islam - Lelaki sejati adalah laki-laki yang tahu bagaimana caranya menghormati ibunya dan tahu bagaimana caranya memperlakukan wanita.

Bikin Nangiis, Video v1raal Sopir Angkot di Semarang Kerja Sambil Bawa Bayi 3,5 Bulan.

Sang ayah, Nurul Mukminin (46), yang bekerja sebagai sopir angkot trayek Johar-Mangkang terpaksa membawa bayinya saat mencari nafkah. Ibunda Bilqis, Ariani Dwi...