fbpx

Penelitian Membuktikan, Keutuhan Rumah Tangga Ditentukan Oleh Kebahagiaan Istri

Rumah tangga

info-usaha.com, lifestyle – Banyak orang yang tak mengira kalau keutuhan rumah tangga bisa saja di faktori oleh sesuatu yang sedikit sepele, namun ini bisa terbukti memberikan keutuhn di dalam rumah tangganya. Ternyata kebahagiaan seorang perempuan yang telah menikah di anggap mampu memberi stimulasi keutuhan rumah tangga bersama pasangannya.

Beberapa orang menyebutkan, kalau keutuhan rumah tangga bisa di lihat dari sisi kesamaan karakter. Tapi, hal ini tentunya kurang mendukung untuk menjamin keutuhan rumah tangga mereka. Yang menjadi faktor utama adalah bahagia.

Nah, kali ini info-usaha.com sedikit membocorkan bagaimana rumah tangga yang utuh adalah dimana di faktori oleh kebahagiaan sang perempuan.

Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh journal of Marriage and family. Menemukan bahwa Semakin puas dan bahagia seorang istri dalam sebuah pernikahan, semakin bahagia pula suami menjalankan kehidupan, tak peduli pendapatnya tentang sebuah pernikahan.

Disisi lain jika posisinya di balik. Ditemukan bahwa kebahagiaan seorang suami tidak akan memberikan efek menjanjikan dalam keutuhan rumah tangga.

Kebahagiaan istri adalah pondasi keutuhan rumah tangga.

Beberapa peneliti menyebutkan bahwa kondisi psikologis yang ada pada seorang istri sangatlah berpengaruh pada keutuhan rumah tangga yang di jalaninya. Mengapa demikian ? Ketika psikologis seorang perempuan sedang terguncang maka rasa prihatin akan sedikit berkurang. Namun ketika psikologis sang permpuan dalam keadaan yang prima maka perempuan akan lebih memperhatikan segala sesuatunya.

Sekarang tinggal bagaimana seorang suami mampu mewujudkan kebahagiaan sang istri. Misalnya dengan lebih memperhatikan seperti yang di lakukan saat sedang menjalani masa-masa pacaran. Karena hal ini membuat sang istri merasa bahwa kasih sayang yang di terima dari sang suami tidak memudar.

BACA JUGA :   Uji Nyali ! Beberapa Olahraga Ekstrim Ini Patut Kamu Coba.

Suami juga bisa lebih memanjakan istrinya dengan mengajak refreshing di luar dan waktu luang. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan stress yang ada pada seorang istri. Dikarenakan mungkin beberapa pekerjaan rumah tangga yang mereka lakukan setiap hari membuat sedikit tekanan dan emosi yang naik. Dengan refreshing memungkinkan membuka hawa baru baik dari pemikiran istri.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: