fbpx
Beranda News Penampakan Wajah Iblis Muncul saat Kebakaran Hutan di Australia

Penampakan Wajah Iblis Muncul saat Kebakaran Hutan di Australia

News, Australia – Baru-baru ini seorang petani bernama Craig Calvert mengaku melihat wajah iblis muncul dari kebakaran hutan yang terjadi di Australia. Gambar mengerikan tersebut diambil dari wilayah East Gippsland Victoria, Australia yang kemudian viral.

Petani itu harus menghabiskan 13 jam untuk berjuang untuk mempertahankan propertinya dari si jago merah. Terlebih ketika muntahan bola api mulai menyebar sejauh 100 meter dan menghanguskan semua yang ada di sekitarnya. Lalu foto iblis dari kobaran api tersebut viral di media sosial.

“Itu (kebakaran) melanda kami 4 atau 5 kali. Pilot helikopter adalah pahlawan mereka yang menyelamatkan properti. Saya sangat senang orang-orang tidak terbunuh di sini,” terang Calvert, sebagaimana dilansir VT, Selasa (7/1/2020).

Lebih lanjut petani tersebut menjelaskan bahwa terdapat beberapa bola api yang melompat sejauh 50 hingga 100 meter jauhnya. Di tengah kebakaran besar ini lah, sang petani melihat penampakan wajah iblis yang terlihat dengan jelas.

Foto Wajah Iblis

Kebakaran Hutan Australia
Foto iblis di kebakaran Australia (Foto: VT.co)

“Kami punya foto yang diambil oleh seorang teman dan aku tidak suka hal-hal konyol tapi ada wajah iblis besar di dalamnya,” lanjutnya.

Atas kejadian ini Calvert percaya bahwa pemerintah harus disalahkan atas kebakaran hutan yang terjadi. Ia memohon pemerintah untuk mendukung rakyat Australia sebelum situasinya semakin memburuk.

“Kami tahu itu akan menjadi buruk, kami tidak tahu persis seberapa buruk hal itu sampai berada di atas Anda Orang-orang butuh bantuan. Australia takut. Untuk (Scott Morrison), tolong lempar sarung tangan Anda, ayo ke sini dan lihat saya,” sambungnya.

Calvert mengaku dirinya memiliki jaringan luas yang dapat membantu pemerintah dengan pengetahuan tentang semak belukar dan bagaimana lingkungan sebenarnya berjalan.

“Naik dan turunlah di belakang kami, jangan biarkan orang mati lagi di masa depan. Anda orangnya, semua orang akan mendukung di belakang Anda,” tuntas Calvert.

Dari sekian kisah tragedi yang muncul di Australia masih ada sedikit harapan. Kemarin, Bindi Irwin yang merupakan putri dari mendiang pencinta hewan ternama di Australia, Steve Irwin mengungkapkan bahwa Kebun Binatang Australia telah membantu menyelamatkan nyawa 90.000 hewan.

Sumber Okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Curi 3 Sapi Kurban, 2 Pria Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

VNT, JAMBI - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo dan anggota Reskrim Polsek VII Koto Ilir berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian...

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...
error: Content is protected !!