fbpx
Beranda all Ojol Punya Penghasilan Rp 10 Juta Dalam Sehari, Malah Bikin Geram Netizen...

Ojol Punya Penghasilan Rp 10 Juta Dalam Sehari, Malah Bikin Geram Netizen !

Driver Ojol

Info-usaha.com, News – Siapa yang tidak menginginkan penghasilan yang berlimpah ruah. Apalagi dalam satu hari mampu menghasilkan uang sebesar Rp. 10 juta .

Bukannya iri, tapi kadang tempat yang di gunakan untuk membagi kebahagiaan yang terkadang salah. Seperti yang telah kami kutip dari laman hitekno pada 21/12/2019 berikut ini.

Pamer Penghasilan Rp 10 Juta Sehari, Driver Ojol Malah Bikin Netizen Emosi

Penghasilan Rp. 10 Juta

Entah demi alasan apa, para driver ojol beberapa kali sering memamerkan penghasilan fantastis yang berhasil diraih. Yang terbaru, seorang driver ojol di Facebook pamer penghasilan Rp 10 juta sehari. Bukannya bikin iri, driver ojol ini malah bikin netizen emosi.

Aksi pamer penghasilan fantastis yang dilakukan driver ojol ini dibagikan oleh @PenjahatGunung di Twitter pada Kamis (19/12/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

“Siapa bilang gaji ojek online kecil?” tulis cuitan di akun @PenjahatGunung.

Cuitan @PenjahatGunung ini juga berisi dua screenshot unggahan driver ojol tersebut di Facebook. Dalam screenshot status tersebut, driver ojol ini memamerkan penghasilan Rp 10 juta yang ia dapatkan hanya dari orderan satu hari.
Fokus menjadi kunci utama kesuksesannya, driver ojol ini mengaku memulai mencari orderan sejak pukul 8 pagi hingga 9 malam. Tidak lupa, dirinya menjalankan salat dan melanjutkan mencari orderan mengantar makanan atau barang.
Mengejutkan, di akhir status yang ia buat, driver ojol ini mengaku bahwa penghasilan fantastis tersebut ia dapat akibat menjual motor yang ia pakai untuk bekerja. Pantas saja jika penghasilannya begitu fantastis.

Bersama dengan cuitannya, driver ojol ini juga mengunggah bukti penghasilannya yang ia sebut mencapai Rp 10.200.000 ini. Anehnya, bukannya membuat netizen iri, unggahan ini justru membuat netizen emosi.

“Alasannya karena sekarang ngojol gak perlu pakai motor” tulis @Ariefkurniant17.

“Awalnya gue percaya, ta* pas baca sampai akhir begitu, jelek banget wkwkwk” komentar pemilik akun @miqbaldwip.

“Aku gak suka ya, udah serius tapi akhirnya diginiin” ungkap akun @fiersabekasi.

“Tertipu terooosss gak hati gak hidup ditipuuuuu terooooosss” tulis @intnnpaa.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @PenjahatGunung mengenai driver ojol pamer penghasilan Rp 10 juta sehari ini sudah mendapat 1.867 retweets dan 257 balasan dari netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Curi 3 Sapi Kurban, 2 Pria Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

VNT, JAMBI - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo dan anggota Reskrim Polsek VII Koto Ilir berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian...

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...
error: Content is protected !!