fbpx
Beranda all Ojol Punya Penghasilan Rp 10 Juta Dalam Sehari, Malah Bikin Geram Netizen...

Ojol Punya Penghasilan Rp 10 Juta Dalam Sehari, Malah Bikin Geram Netizen !

Driver Ojol

Info-usaha.com, News – Siapa yang tidak menginginkan penghasilan yang berlimpah ruah. Apalagi dalam satu hari mampu menghasilkan uang sebesar Rp. 10 juta .

Bukannya iri, tapi kadang tempat yang di gunakan untuk membagi kebahagiaan yang terkadang salah. Seperti yang telah kami kutip dari laman hitekno pada 21/12/2019 berikut ini.

Pamer Penghasilan Rp 10 Juta Sehari, Driver Ojol Malah Bikin Netizen Emosi

Penghasilan Rp. 10 Juta

Entah demi alasan apa, para driver ojol beberapa kali sering memamerkan penghasilan fantastis yang berhasil diraih. Yang terbaru, seorang driver ojol di Facebook pamer penghasilan Rp 10 juta sehari. Bukannya bikin iri, driver ojol ini malah bikin netizen emosi.

Aksi pamer penghasilan fantastis yang dilakukan driver ojol ini dibagikan oleh @PenjahatGunung di Twitter pada Kamis (19/12/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

“Siapa bilang gaji ojek online kecil?” tulis cuitan di akun @PenjahatGunung.

Cuitan @PenjahatGunung ini juga berisi dua screenshot unggahan driver ojol tersebut di Facebook. Dalam screenshot status tersebut, driver ojol ini memamerkan penghasilan Rp 10 juta yang ia dapatkan hanya dari orderan satu hari.
Fokus menjadi kunci utama kesuksesannya, driver ojol ini mengaku memulai mencari orderan sejak pukul 8 pagi hingga 9 malam. Tidak lupa, dirinya menjalankan salat dan melanjutkan mencari orderan mengantar makanan atau barang.
Mengejutkan, di akhir status yang ia buat, driver ojol ini mengaku bahwa penghasilan fantastis tersebut ia dapat akibat menjual motor yang ia pakai untuk bekerja. Pantas saja jika penghasilannya begitu fantastis.

Bersama dengan cuitannya, driver ojol ini juga mengunggah bukti penghasilannya yang ia sebut mencapai Rp 10.200.000 ini. Anehnya, bukannya membuat netizen iri, unggahan ini justru membuat netizen emosi.

“Alasannya karena sekarang ngojol gak perlu pakai motor” tulis @Ariefkurniant17.

“Awalnya gue percaya, ta* pas baca sampai akhir begitu, jelek banget wkwkwk” komentar pemilik akun @miqbaldwip.

“Aku gak suka ya, udah serius tapi akhirnya diginiin” ungkap akun @fiersabekasi.

“Tertipu terooosss gak hati gak hidup ditipuuuuu terooooosss” tulis @intnnpaa.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @PenjahatGunung mengenai driver ojol pamer penghasilan Rp 10 juta sehari ini sudah mendapat 1.867 retweets dan 257 balasan dari netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Lagi Stroke Tapi Masih Pakai Sabu dan Ekstasi, Warga ini Dilibas Polisi

News, Jambi – Warga Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Sy (55), dicokok polisi. Penderita stroke ini diduga mengedarkan narkotika...

Diduga Ngantuk, Rush Gasak Pedagang Sayur !

News, Jambi – Lagi, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, akibat kelalaian sopir, diduga sopir mengantuk. Kali ini dua orang pejalan kaki mengalami...

Nyaris Tewas !, Petani Di Jambi Tega Bacok Rekannya Sendiri

News, Jambi - Satuan Reserse Kriminal Polres Kerinci menangkap Warga Desa Baru Lempur, Gunung Raya, Mawardi (62), pelaku pembacokan terhadap Rio, pada...

Fakta Viralnya Siswa di Bekasi Di-bully Pegang Kabel Listrik Motor !

News, Bekasi - Video yang menampilkan diduga adegan perundungan alias bullying terhadap seorang pelajar oleh teman-temanya viral di media sosial. Polisi turun...

Viral Begal : Remas Pinggul Perempuan, Pemuda Cabul di Polman Ditangkap !

News, Polewali - AL (23) hanya tertunduk malu saat diamankan polisi. Buruh serabutan ini ditangkap gegara meremas pinggul seorang perempuan di Kabupaten...