fbpx
Beranda News Nettizen "Settingan", Viral Ibu Marahi Penjual Cilok Karena Pacari Anaknya

Nettizen “Settingan”, Viral Ibu Marahi Penjual Cilok Karena Pacari Anaknya

News, Medsos – Media sosial dihebohkan dengan aksi wanita yang menghina pedagang kaki lima (PKL) karena berpacaran dengan anaknya. Aksinya tersebut terekam kamera dan videonya viral.

Salah satunya dibagikan oleh jejaring Instagram @yuni.rusmini.58 belum lama ini. Dalam rekaman itu, terlihat seorang pria yang berdiri di belakang kendaraan dagangannya.

Ia tengah berhadapan dengan seorang wanita dan pacarnya yang tak lain adalah anak dari ibu tersebut. Wanita itu tak terima lantaran penjual cilok menjalin hubungan dengan anaknya.

“Aku wis ngomong bola-bola ke sampeyan. Aku mamahnya Vio, aku berhak atas Vio (Saya sudah bilang berulang kali kepadamu. Saya ibunya Vio, saya berhak atas Vio),” bentak wanita itu.

Mendapat teguran tersebut, penjual cilok hanya bisa menundukkan kepalanya. Sementara sang wanita terus memberikan cacian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Konsultan WHO asal China Bersaksi COVID-19 Hasil Persekongkolan Jahat

NEW YORK - Hingga saat ini virus corona masih menjadi misteri, pasalnya kabar apakah virus itu dibentuk dari alam atau buatan manusia...

Ini 15 Pelanggaran yang Pastinya Kena Tilang

VNT, JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat pelanggaran lalu lintas pada masa PSBB transisi meningkat hingga 50%. Hal tersebut membuat petugas...

Artis Cantik FTV ‘HH’ Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria Tajir

VNT, MEDAN - Artis Film Televisi (FTV) dari Ibu Kota berinisial HH, ditangkap Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam.

Dor! Buron Kasus Penganiayaan Perwira Polres Sumbawa Tumbang

VNT, SUMBAWA - HS alias Bim, buronan kasus penganiayaan yang menewaskan Ipda Uji Siswanto, perwira di Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB),...

Kejari Muba: Buruh Harian Lepas Wajib Dapat Jaminan Kesehatan

VNT, PALEMBANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba), menegaskan ribuan Buruh Harian Lepas (BHL) yang ada di Kabupaten Muba, wajib menjadi...
error: Content is protected !!