fbpx
Beranda News Modus Ajarkan Salat, Oknum Guru Ngaji Cabuli 8 Murid saat Posisi Rukuk

Modus Ajarkan Salat, Oknum Guru Ngaji Cabuli 8 Murid saat Posisi Rukuk

News, Serang (Banten) – Polisi telah membongkar kasus pencabulan yang dilakukan MK (44) seorang guru pengajian terhadap para muridnya yang dilakukan di sebuah perumahan di Kota Serang, Banten.

Dari penyidikan kasus ini, ada sebanyak delapan anak perempuan telah menjadi korban pencabulan pelaku.

Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata menyampaikan, selama melancarkan aksinya, MK mengiming-imingi pahala dan nilai bagus kepada para muridnya.

“Korban telah dilecehkan oleh pelaku beberapa kali. Pelaku sudab melakukan hal tersebut kepada delapan murid perempuan, dengan modus atau bujukan kalau dipeluk pelaku dapat pahala dan pencabulan tersebut sudah dilakukan beberapa kali,” kata Indra saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Jumat (31/01/2020).

Parahnya aksi pencabulan itu terjadi ketika MK sedang mengajarkan tata cara salat kepada muridnya, persisnya saat rukuk.

“Saat korban mempraktikkan salat dengan posisi rukuk, dengan sengaja menempelkan kemaluan nya pada pantat korban sambil memeluk dan meremas payudara korban,” katanya dilansir Suara.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...

Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak

Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga...

Kisah bocah 10 tahun sumbangkan tabungan bantu petugas medis, salut

Penyebaran virus corona telah memasuki berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Mewabahnya virus yang gejalanya mirip dengan flu ini telah membawa dampak...
error: Content is protected !!