fbpx
Beranda Auto Islam Menikah dengan Suami yang Tepat jadi RATU, Menikah dengan Suami yang Salah...

Menikah dengan Suami yang Tepat jadi RATU, Menikah dengan Suami yang Salah jadi BABU

VNT, Auto Islam – Kemudian saya tengok bayangan saya di kaca mobil. Saya bawa tas ibu-ibu, dalamnya isi bermacam-macam perlengkapan anak, tangan kiri saya bawa tas istri saya, dorongan bayi kita juga penuh dengan oleh-oleh yang tadi kita beli di dalam. Meskipun saya gak bisa jalan dengan bebas seperti pria-pria itu, tapi dalam hati saya merasa sangat bangga. Istri saya terlihat sangat cantik.


Mungkin ada orang yang bilang saya bodoh, mau saja jadi bud*k istri, tapi bagi saya, istri saya jauh lebih susah. Dia harus jaga anak kita yang suka lari-lari, lompat sana sini, tidak bisa diatur. Bagi saya, istri saya sudah membantu saya sangat banyak.


Mungkin ada juga orang yang menganggap istri-istri yang tadi melakukan semua itu dengan senang hati, sukarela. Coba tanyakan pada diri sendiri, apa kamu senang melakukan semuanya sendiri sedangkan pasanganmu cuma duduk enak-enak di samping?


Okelah, ibu yang pertama tadi boleh gendong anaknya di depan dan gandeng anaknya di samping. Tapi apa suaminya tidak bisa bantu bawa kantong tentengan itu dan jalan lebih perlahan di samping tunggu istri dan anaknya?


Ibu yang kedua tadi, apa suaminya tidak bisa letakkan HP-nya sebentar saja dan bantu suapin anak, biarkan istrinya makan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Menikah dengan Suami yang Tepat jadi RATU, Menikah dengan Suami yang Salah jadi BABU

VNT, Auto Islam - Kemudian saya tengok bayangan saya di kaca mobil. Saya bawa tas ibu-ibu, dalamnya isi bermacam-macam perlengkapan anak,...

Rezeki Tak Kemana, Tapi Jika Tak Kemana-mana Tak akan Dapat Rezeki

VNT, Auto Islam - REZEKI tak kemana, rejeki tak pernah salah dan rezeki selalu datang di saat yang tepat. Ya, itulah...

Tidak Bangga Disukai Banyak Pria, Saya Hanya Bangga Dicintai Satu Pria yang Tidak Menyukai Banyak Wanita

VNT, Auto Islam - Menjadi seorang wanita itu susah, kalau suka sama laki-laki ia hanya bisa diam dan tidak bisa mengungkapkan.

Lagi Stroke Tapi Masih Pakai Sabu dan Ekstasi, Warga ini Dilibas Polisi

News, Jambi – Warga Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Sy (55), dicokok polisi. Penderita stroke ini diduga mengedarkan narkotika...

Diduga Ngantuk, Rush Gasak Pedagang Sayur !

News, Jambi – Lagi, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, akibat kelalaian sopir, diduga sopir mengantuk. Kali ini dua orang pejalan kaki mengalami...