fbpx
Beranda Auto Islam Menikah dengan Suami yang Tepat jadi RATU, Menikah dengan Suami yang Salah...

Menikah dengan Suami yang Tepat jadi RATU, Menikah dengan Suami yang Salah jadi BABU

VNT, Auto Islam – Kemudian saya tengok bayangan saya di kaca mobil. Saya bawa tas ibu-ibu, dalamnya isi bermacam-macam perlengkapan anak, tangan kiri saya bawa tas istri saya, dorongan bayi kita juga penuh dengan oleh-oleh yang tadi kita beli di dalam. Meskipun saya gak bisa jalan dengan bebas seperti pria-pria itu, tapi dalam hati saya merasa sangat bangga. Istri saya terlihat sangat cantik.


Mungkin ada orang yang bilang saya bodoh, mau saja jadi bud*k istri, tapi bagi saya, istri saya jauh lebih susah. Dia harus jaga anak kita yang suka lari-lari, lompat sana sini, tidak bisa diatur. Bagi saya, istri saya sudah membantu saya sangat banyak.


Mungkin ada juga orang yang menganggap istri-istri yang tadi melakukan semua itu dengan senang hati, sukarela. Coba tanyakan pada diri sendiri, apa kamu senang melakukan semuanya sendiri sedangkan pasanganmu cuma duduk enak-enak di samping?


Okelah, ibu yang pertama tadi boleh gendong anaknya di depan dan gandeng anaknya di samping. Tapi apa suaminya tidak bisa bantu bawa kantong tentengan itu dan jalan lebih perlahan di samping tunggu istri dan anaknya?


Ibu yang kedua tadi, apa suaminya tidak bisa letakkan HP-nya sebentar saja dan bantu suapin anak, biarkan istrinya makan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pemerintah Bolehkan Mudik di Tengah Corona ? Ekonom : Kacau!

VNT - Jakarta - Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) melakukan survei terhadap masyarakat terkait kinerja pemerintah dalam menangani...

Ini 6 Sayuran dan Buah yang Tahan Sebulan untuk Stok di Rumah Aja

Pandemi corona Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia membuat kita harus meminimalisir keluar rumah. Anjuran untuk melakukan physical distancing, social distancing, isolasi...

Resep Kentang Goreng Keju yang Cocok Jadi Camilan

Bahan-bahan untuk membuat kentang goreng keju,resep royco,100 resep masakan indonesia, resep kue, resep masakan terbaru dapur umami

Viral di Medsos Cerita Ningsih Tinampi Mengaku Dapat Peringatan Kiamat dari Utusan Tuhan

VNT - Ningsih Tinampi mengaku dapat peringatan adanya kiamat dari utusan Tuhan. Ia menyebut akan datangnya kiamat kecil.

Kata Kemendagri soal Walkot Prabumulih Sebut Libur Sekolah Tak Cegah Corona

VNT - Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meluruskan terkait video viral Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya yang menyebut tak akan meliburkan...