fbpx
Beranda Auto Islam Menikah dengan Suami yang Tepat jadi RATU, Menikah dengan Suami yang Salah...

Menikah dengan Suami yang Tepat jadi RATU, Menikah dengan Suami yang Salah jadi BABU

VNT, Auto Islam – Kemudian saya tengok bayangan saya di kaca mobil. Saya bawa tas ibu-ibu, dalamnya isi bermacam-macam perlengkapan anak, tangan kiri saya bawa tas istri saya, dorongan bayi kita juga penuh dengan oleh-oleh yang tadi kita beli di dalam. Meskipun saya gak bisa jalan dengan bebas seperti pria-pria itu, tapi dalam hati saya merasa sangat bangga. Istri saya terlihat sangat cantik.


Mungkin ada orang yang bilang saya bodoh, mau saja jadi bud*k istri, tapi bagi saya, istri saya jauh lebih susah. Dia harus jaga anak kita yang suka lari-lari, lompat sana sini, tidak bisa diatur. Bagi saya, istri saya sudah membantu saya sangat banyak.


Mungkin ada juga orang yang menganggap istri-istri yang tadi melakukan semua itu dengan senang hati, sukarela. Coba tanyakan pada diri sendiri, apa kamu senang melakukan semuanya sendiri sedangkan pasanganmu cuma duduk enak-enak di samping?


Okelah, ibu yang pertama tadi boleh gendong anaknya di depan dan gandeng anaknya di samping. Tapi apa suaminya tidak bisa bantu bawa kantong tentengan itu dan jalan lebih perlahan di samping tunggu istri dan anaknya?


Ibu yang kedua tadi, apa suaminya tidak bisa letakkan HP-nya sebentar saja dan bantu suapin anak, biarkan istrinya makan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Cerita Sopir Ambulans yang Mobilnya Dihadang Pemotor saat Bawa Pasien

VNT, DEPOK - Depok seketika Pengendara Sepeda Motor yang menghadang Ambulans di Sawangan viral di dunia maya. Peristiwa terjadi...

Hubungan Terlarang Kakek Nenek di Deli Serdang Ini Berujung Maut

VNT, MEDAN - Seorang kakek yang memiliki dua cucu di Deli Serdang, Sumatera Utara Ditangkap polisi. Kakek bernama Selamat (59) itu diamankan...

Orang Tua Ungkap Perubahan Yodi Prabowo Editor Metro TV Sebelum Ditemukan Tewas

VNT, TANGERANG SELATAN - Orang tua dari editor video Metro TV almarhum Yodi Prabowo (26) mengungkap adanya perubahan tingkah laku putranya.

Selidiki Kematian Editor Metro TV, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak

VNT, JAKARTA - Kepolisian mengerahkan anjing pelacak di sekitar lokasi penemuan jenazah karyawan Metro TV Yodi Prabowo. Dari hasil dua kali percobaan...

Firasat Adik sebelum Editor Metro TV Meninggal: Sering Ngaji dan Rajin Salat

VNT, TANGERANG SELATAN - Jenazah Editor Video Metro TV, Yodi Prabowo (26), yang ditemukan tewas mengenaskandi sisi pinggir Tol JORR, Jalan Ulujami...
error: Content is protected !!