fbpx
Beranda Auto Islam Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko Dan...

Mencuri Roti Karena Kelaparan, Anak Yatim diikat Dan dipukul Pemilik Toko Dan Para Warga Hingga Tewas

alasan abdul terpaksa mencuri karena sudah hampir 3 hari dirinya tidak makan akibat sang nenek yang berusia 68 tahun sedang sakit.

selama ini abdul tinggal bersama neneknya di dalam gubuk kecil, ayah abdul sudah lama meninggal saat abdul masih berusia 1 tahun sementara itu ibunda abdul saat ini menjadi TKi di malysia dan sudah hampir 3 bulan tidak ada kabar maupun mengirimkan uang kepada mereka.

Biasanya ibunya ada kirim uang sebulan 1 juta kadang 800 ribu buat biaya hidup kami namun entah mengapa sudah hampir 3 bulan ibunya tidak kirim uang lagi kata sang nenek.

Sementara itu pemilik warung M.yanto mengatakan sengaja mengikat dan memukul sang bocah karena kesal sering kehilangan barang di toko tempat dia jualan dan sebagai Efek jera biar si bocah tidak mencuri lagi. kecil -kecil sudah mencuri gede mau jadi apa dia lanjut M.yanto, namun saat ditanya lebih lanjut M.yanto menolak untuk menjawab lagi ” sudahlah jangan banyak tanya itu bukan urusan anda, saya sudah kasih uang untuk berobat dan neneknya sudah tanda tangan surat pernyataan damai dan tidak akan menuntut.

Sang nenek pun mengaku benar sudah tanda tangan surat damai dan di berikan uang 100 ribu untuk membawa abdul ke puskesmas,” semalam yang punya warung datang bawa surat suruh nenek tanda tangan katanya kalau gak mau tanda tangan si abdul mau di bawa ke polisi, ya nenek takut nenek tanda tangan saja lalu dikasih 100 ribu buat bawa si abdul ke puskesmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...

Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak

Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga...

Kisah bocah 10 tahun sumbangkan tabungan bantu petugas medis, salut

Penyebaran virus corona telah memasuki berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Mewabahnya virus yang gejalanya mirip dengan flu ini telah membawa dampak...
error: Content is protected !!