fbpx
Beranda Auto Islam Menangislah Jika Bebanmu Terasa Berat, Karena Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu...

Menangislah Jika Bebanmu Terasa Berat, Karena Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu Tak Mampu Bicara

VNT, Auto Islam – Ketika kamu sudah tidak mampu lagi untuk berbicara maka jalan satu-satunya adalah menumpahkan segala keresahan dihatimu dengan menangis.

Tak usah merasa malu jika ingin menangis, apalagi jika bebanmu terasa begitu berat, karena air mata yang keluar itu juga sebagian dari doa.Lantas jika ingin menangis menangislah, tetapi jangan buang sia-sia air matamu begitu saja, karena bersama air matamu, kamu bisa berdoa dengan tulus dan lebih ikhlas.


Menangislah Sambil Memanjatkan Doa, Karena Air Matamu Juga Doa
Maka menangislah ketika rasa sakitmu begitu berat dan tidak bisa ditahan, kurangi beban yang berat itu dengan air matamu.


Karena air matamu juga doa ketika kamu tidak mampu berbicara, maka biarkan air matamu yang berbicara dan hatimu yang mengadu bagaimana rasa sakitmu.


Tumpahkan semua hal yang ingin kamu ungkapkan, karena ketika hati sudah berdoa ketika sedang mengeluarkan air mata, biasanya doa yang dipanjatkan begitu tulus.


Menangis Memang Bukan Solusi, Tetapi Terkadang Dapat Menjadi Obat Penenang


Dengan menangis memang tidak akan menemukan jawaban dan solusi dari permasalahan, dari beban dan dari rasa sakit yang dirasakan, tetapi dengan menangis akan merasa lebih tenang daripada sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Menangislah Jika Bebanmu Terasa Berat, Karena Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu Tak Mampu Bicara

VNT, Auto Islam - Ketika kamu sudah tidak mampu lagi untuk berbicara maka jalan satu-satunya adalah menumpahkan segala keresahan dihatimu dengan menangis.

Menikah dengan Suami yang Tepat jadi RATU, Menikah dengan Suami yang Salah jadi BABU

VNT, Auto Islam - Kemudian saya tengok bayangan saya di kaca mobil. Saya bawa tas ibu-ibu, dalamnya isi bermacam-macam perlengkapan anak,...

Rezeki Tak Kemana, Tapi Jika Tak Kemana-mana Tak akan Dapat Rezeki

VNT, Auto Islam - REZEKI tak kemana, rejeki tak pernah salah dan rezeki selalu datang di saat yang tepat. Ya, itulah...

Tidak Bangga Disukai Banyak Pria, Saya Hanya Bangga Dicintai Satu Pria yang Tidak Menyukai Banyak Wanita

VNT, Auto Islam - Menjadi seorang wanita itu susah, kalau suka sama laki-laki ia hanya bisa diam dan tidak bisa mengungkapkan.

Lagi Stroke Tapi Masih Pakai Sabu dan Ekstasi, Warga ini Dilibas Polisi

News, Jambi – Warga Desa Pulau Betung, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Sy (55), dicokok polisi. Penderita stroke ini diduga mengedarkan narkotika...