fbpx
Beranda Auto Islam Menangislah Jika Bebanmu Terasa Berat, Karena Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu...

Menangislah Jika Bebanmu Terasa Berat, Karena Air Mata Adalah Doa Disaat Kamu Tak Mampu Bicara

VNT, Auto Islam – Ketika kamu sudah tidak mampu lagi untuk berbicara maka jalan satu-satunya adalah menumpahkan segala keresahan dihatimu dengan menangis.

Tak usah merasa malu jika ingin menangis, apalagi jika bebanmu terasa begitu berat, karena air mata yang keluar itu juga sebagian dari doa.Lantas jika ingin menangis menangislah, tetapi jangan buang sia-sia air matamu begitu saja, karena bersama air matamu, kamu bisa berdoa dengan tulus dan lebih ikhlas.


Menangislah Sambil Memanjatkan Doa, Karena Air Matamu Juga Doa
Maka menangislah ketika rasa sakitmu begitu berat dan tidak bisa ditahan, kurangi beban yang berat itu dengan air matamu.


Karena air matamu juga doa ketika kamu tidak mampu berbicara, maka biarkan air matamu yang berbicara dan hatimu yang mengadu bagaimana rasa sakitmu.


Tumpahkan semua hal yang ingin kamu ungkapkan, karena ketika hati sudah berdoa ketika sedang mengeluarkan air mata, biasanya doa yang dipanjatkan begitu tulus.


Menangis Memang Bukan Solusi, Tetapi Terkadang Dapat Menjadi Obat Penenang


Dengan menangis memang tidak akan menemukan jawaban dan solusi dari permasalahan, dari beban dan dari rasa sakit yang dirasakan, tetapi dengan menangis akan merasa lebih tenang daripada sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pemerintah Bolehkan Mudik di Tengah Corona ? Ekonom : Kacau!

VNT - Jakarta - Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) melakukan survei terhadap masyarakat terkait kinerja pemerintah dalam menangani...

Ini 6 Sayuran dan Buah yang Tahan Sebulan untuk Stok di Rumah Aja

Pandemi corona Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia membuat kita harus meminimalisir keluar rumah. Anjuran untuk melakukan physical distancing, social distancing, isolasi...

Resep Kentang Goreng Keju yang Cocok Jadi Camilan

Bahan-bahan untuk membuat kentang goreng keju,resep royco,100 resep masakan indonesia, resep kue, resep masakan terbaru dapur umami

Viral di Medsos Cerita Ningsih Tinampi Mengaku Dapat Peringatan Kiamat dari Utusan Tuhan

VNT - Ningsih Tinampi mengaku dapat peringatan adanya kiamat dari utusan Tuhan. Ia menyebut akan datangnya kiamat kecil.

Kata Kemendagri soal Walkot Prabumulih Sebut Libur Sekolah Tak Cegah Corona

VNT - Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meluruskan terkait video viral Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya yang menyebut tak akan meliburkan...