fbpx
Beranda all Mahasiswi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Disamping Bayinya

Mahasiswi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Disamping Bayinya

News, kriminal- MAKASSAR – NL (21) ditemukan tewas dengan bersimbah darah dalam kamar kostnya, di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

mahasiswi

Korban merupakan warga asal Desa Waji, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulsel. Dia juga tercatat masih status mahasiswi IAIN Bone semester 5 jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI).

Keterangan Kasat Reskrim Polres Bone, IPTU Moh Pahrun mengatakan bahwa penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh ayahnya sendiri.

kamar kost

Korban diduga meninggal dunia karena pendarahan usai melahirkan di dalam kamar kosnya. “Menurut ayahnya mulanya ia menelpon putrinya itu berulang kali tapi tak kunjung diangkat. Sehingga karena merasa khawatir, ayahnya pun berinisiatif mengunjungi di rumah kos putrinya dan menemukan NL sudah tak bernyawa kondisi bersimbah darah di dalam kamar indekosnya,” kata Pahrun .

Pahrun menerangkan bahwa korban ini diduga tengah hamil di luar nikah atau hasil hubungan gelap. NL pun selama ini tidak pernah memberitahukan kehamilannya tersebut kepada ke dua orang tuanya.

Sehingga, kasus ini akan terus dilakukan penyelidikan untuk mencari kekasih NL. “Iya betul, hamil diluar nikah atau hasil hubungan gelap,” tutup dia.

Sumber okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Auto Islam - Kali ini mungkin postingannya sedikit nyelekit dan sedikit memberikan renungan kepada kita semua. Tapi hal ini tentu kita alami...

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.
error: Content is protected !!