fbpx
Beranda Auto Islam Lebih Baik Sibuk Mewujudkan Cita-Cita Daripada Memikirkan Omongan Tetangga yang Mencela

Lebih Baik Sibuk Mewujudkan Cita-Cita Daripada Memikirkan Omongan Tetangga yang Mencela

muslimah

Ada jerih payah yang harus kau bayar untuk sebuah kebahagiaan di masa depan, lupakan semua celaan dari para tetangga dan teruslah berjuang menggapai harapan Cita-cita hanya pantas di dapatkan untuk mereka yang rela menghabiskan waktu berharga dan bisa melewati semua cobaan. Setiap perjuangan dalam menggapai cita akan menjadi pelajaran hidup yang sangat berharga.

Saat semua bisa kau gapai pasti orang tua akan bangga padamu dan para tetangga hanya bisa menelan rasa malu. Balasan paling menyakitkan saat kau jadi omongan tetangga bukan dengan banyak membela diri atau balik mencela. Hanya dengan keberhasilan nyata yang akan membuat para tetanggamu tidak bisa mencela.

Lebih baik sibuk mewujudkan cita-cita dengan berbagai cara yang kau punya dari pada harus memikirkan omongan para tetangga. Tak akan ada hasil yang menghianati perjuangan, Tuhan akan memberikan hasil yang pantas untuk setiap perjuangan. Membuat orang tua bangga adalah sebuah cita-cita mulia yang dimiliki setiap manusia di dunia.

Terkadang kau hanya butuh kesabaran yang lebih besar untuk bisa mewejudkannya karena ada kebahagiaan yang kau cari disana. Hidup memang harus terus berjuang tanpa henti, agar jalan yang sudah kau tapaki menjadi lebih berarti. Pasrah dan mudah menyerah hanya untuk orang-orang yang kalah dan lemah.

Saat kau bisa mewujudkan cita-cita jangan lupa dengan Sang Pencipta karena tanpanya semua yang kau dapat hanya angan semata. Rendah hati bukan berarti hidupmu tak berarti lagi, tapi itu adalah tanda bahwa kau bisa menghargai orang lain dan diri sendiri dengan sepenuh hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Auto Islam - Kali ini mungkin postingannya sedikit nyelekit dan sedikit memberikan renungan kepada kita semua. Tapi hal ini tentu kita alami...

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.
error: Content is protected !!