fbpx
Beranda Auto Islam Lebih Baik Sibuk Mewujudkan Cita-Cita Daripada Memikirkan Omongan Tetangga yang Mencela

Lebih Baik Sibuk Mewujudkan Cita-Cita Daripada Memikirkan Omongan Tetangga yang Mencela

VNT, Auto Islam – Saat orang di luar sana menganggapmu tak berharga harusnya kau tak perlu mempedulikannya karena mereka bukan siapa-siapa. Hidupmu sangat berharga untuk kedua orang tua jadi untuk apa kau mempedulikan apa omongan tetangga. Yang harusnya kau bahagiakan adalah orang tua bukan orang-orang yang hanya bisa menghina.

Kedua orang tuamu sudah susah payah membesarkan dengan berbagai cara dan tak semestinya kau menyerah hanya karena di cela. Hidup memang tak akan semudah yang kita bayangkan, butuh perjuangan dan pengorbanan untuk menggapainya. Saat kau di cela oleh para tetangga mungkin diam akan lebih baik dari pada harus berbicara.

Yang harus kau pikirkan bukan bagaimana membalas semua omongan tetangga tapi kau harus berpikir bagaimana menggapai cita-cita. Orang lain tak akan pernah melihat bagaimana kau saat berproses, mereka hanya akan melihat saat kau sukses. Mungkin akan banyak keluh kesah untuk menggapainya, kau harus yakin pada dirimu bahwa kau pasti bisa melaluinya.

Tak akan mudah untuk mewujudkan sebuah cita-cita yang nyata, kau akan terus bergelut dengan waktu dalam setiap prosesnya. Gagal hanya pantas untuk mereka yang tak mau bekerja kerasa, jadi kau harus terus berjuang dan tak boleh malas. Tangis dan lelah akan dengan mudah kau lalui saat kau tak mudah menyerah, jangan lupa berdoa pada Tuhan untuk setiap proses di dalamnya.

Mungkin ada saat dimanakau ingin menyerah dan melupakan semuanya, ingatlah wajah orang tua yang selalu mendoakanmu agar bisa menggapai cita-cita. Halangan yang akan kau hadapi memang tak akan mudah tapi kau harus tau jika orang tua membahagiakanmu dengan susah payah agar kau tak mudah menyerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...

Diaktifkan Kembali, Tim Pemburu Koruptor Tidak Akan Ambil Alih Kerja KPK

VNT, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengungkapkan akan kembali menghidupkan kembali Tim Pemburu Koruptor...

Viral Istri Tega Tendang Kepala Suami yang Stroke saat Dimandikan

VNT, LOMBOK TIMUR - Ru'kyah (45) seorang istri di Desa Aikmel Utara, Aikmel, Lombok Timur tega menganiaya suaminya Husen (60) yang menderita...

Viral, Oknum Perangkat Desa Jadi Komplotan Penipu Modus Gendam

VNT, KOTA BATU - Aksi komplotan penipuan dengan modus gendam yang beraksi di Kota Batu, Jawa Timur. Anggota komplotan ini menyaru sebagai kiai dan mendoakan korban serta menukar perhiasan. Aksi penipuan mereka terekam kamera CCTV dan sempat viral di media sosial.

Psikolog: PSK-nya Artis Cantik Pasti Konsumen Banyak yang Mau Meski Lebih Mahal

VNT, DEPOK - Artis cantik berinisial HH diduga terlibat kasus prostitusi. Ini kesekian kalinya artis bersinggungan dengan bisnis esek-esek. Alasannya praktik ini...
error: Content is protected !!