fbpx
Beranda all Lansia Pengen Rasain Nikmat Dunia, Hingga Tega Cabuli Anak Berusia 5 Tahun

Lansia Pengen Rasain Nikmat Dunia, Hingga Tega Cabuli Anak Berusia 5 Tahun

News, Kriminal – Surabaya, Yohanes Kusno (YK) Seorang kakek Lansia berusia (76) ditangkap Unit PPA Polrestabes Surabaya karena mencabuli anak tetangganya yang masih berusia 5 tahun.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan, jika penangkapan terhadap kakek tersebut atas dasar laporan dari orang tua korban pelecehan seksual oleh tetangganya.

Pelecehan Seksual Terhadap Balita
Pelaku YK saat berada di Polrestabes Surabaya

“Ini yang cukup miris, kami menerima laporan dari orang tua korban bahwa anaknya yang berusia 5 tahun dicabuli oleh kakek Yohanes,” kata Ruth saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (11/1/2020), lalu.

Pelaku merayu korban dengan mengiming-imingi uang sebesar Rp 2.000. Dan ia lakukan selama beberapa kali di tempat tinggal pelaku ketika korban sedang bermain ke rumahnya.

“Pencabulan dilakukan di tempat tinggal pelaku dengan iming iming uang dua ribu untuk jajan. Pelaku menempelkan alat kelaminnya. Kejadian ini sudah berlangsung beberapa kali,” ujar Ruth.

Sementara itu, Yohanes mengaku melakukan hal itu lantaran bernafsu karena belum pernah merasakan sama sekali tentang berhubungan seksual akibat belum pernah menikah.

“Karena bernafsu, saya belum sama sekali (berhubungan seksual) tidak pernah menikah. Korban tetangga saya,” ungkap Yohanes.

Awalnya Yohanes tak tertarik untuk melakukan perbuatan bejatnya. Namun, ketika korban meminta uang jajan, ia memberikan syarat dengan bersedia menuruti keinginannya.

“Ceritanya bukan saya yang memanggil, dia datang sendiri main-main, habis itu dia cerita, dia sama kakaknya begini, kemaluannya di tempel. Habis gitu dia minta uang Rp2000, dia ngajakin tempel-tempel, awalnya saya menolak. Dan akhirnya saya tempelkan alat kelamin saya,” pengakuan YK.

Atas perbuatan bejat YK, kini ia dijerat dengan pasal 82 UU perlindungan anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Curi 3 Sapi Kurban, 2 Pria Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

VNT, JAMBI - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo dan anggota Reskrim Polsek VII Koto Ilir berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian...

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...
error: Content is protected !!