fbpx
Beranda News Lagi, Video Gadis Kena Tanggung Dugem di Binjai

Lagi, Video Gadis Kena Tanggung Dugem di Binjai

News, Binjai – Sebuah video berdurasi 1 menit 6 detik berisi seorang gadis berkulit putih yang tengah gantung menikmati dugem berseliweran mewarnai beranda media sosial Facebook di Kota Binjai, Sumatera Utara.

Di dalam video yang pertama kali diunggah IMS tersebut sudah ribuan kali dibagikan. IMS juga menyematkan sebuah nama SLN yang diduga wanita yang berada di dalam video tersebut.

Informasi dihimpun, dari lokasi wanita tersebut diketahui berada di sebuah posko salah satu kafe yang terletak di pinggiran Kota Binjai.

“SLN kok jadi makin hancur gini, hinggi awgya,” tulis IMS dalam unggahan di laman Facebook miliknya pada Kamis 23 Januari 2020 sekitar pukul 14.03 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.
error: Content is protected !!