fbpx
Beranda News Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

90

VNT, SAMPANG – Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring ke Mapolres Sampang gara-gara konten biawak.

Dia membuat konten menyiksa biawak dengan cara menyeretnya ke jalan raya menggunakan sepeda motor. Perbuatan ini diduga agar kontennya viral yang berujung keuntungan baginya.

Sayangnya, aksi menyiksa binatang melata tersebut justru banjir hujatan dari netizen. Banyak warganet yang tidak terima dengan perlakuan tersebut. Hingga akhirnya kejadian itu masuk telinga kepolisian setempat.

Tak ingin muncul keresahan di masyarakat, polisi pro aktif dan menindaklajutinya. Abdullan dujemput polisi dan dimintai keterangan di kantor polisi.

Di depan awak media dan petugas, Abdullah menyesal dan mengaku tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. “Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk pihak kepolisian, pegiat media sosial dan seluruh subscriber saya yang selama ini telah mendukung saya,” ujar Abdullah sambil tertunduk malu.

error: Content is protected !!