fbpx
Beranda all Lagi !, 3 Remaja Lecehkan Gerakan Shalat Akhirnya Di Gelandang Polisi

Lagi !, 3 Remaja Lecehkan Gerakan Shalat Akhirnya Di Gelandang Polisi

News, Makassar – Sebanyak tiga remaja mendadak viral di media sosial setelah mempermainkan ibadah salat yang terekam dalam video.

Disebutkan, ketiga remaja itu bersal dari Pulau Karanrang, Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Liukang Tangaya digelandang ke Mapolres Pangkep, Selasa (7/1/2020).

Akibat ulahnya, rekaman video yang memperlihatkan mereka, sedang mempermaikan gerakan salat, mendapat kecaman dari sejumlah netizen.

3 Remaja Pelaku Pelecehan Gerakan Shalat

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji langsung meminta anggotanya untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait viralnya tiga remaja dalam sebuah video yang menayangkan gerakan salat dengan tambahan gerakan lain.

“(Gerakan) Yang tidak ada dalam syariat Islam,” kata Aji.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol Andi Muh Zakir, pun dengan sigap berkoordinasi langsung dengan Kapolsek Liukang Tubapiring untuk mencari ketiga remaja yang ada di Pulau Karanrang itu.

“Hasil koordinasi kita dengan kapolsek setempat, ketiganya sudah ada di Mapolres saat ini, untuk diperiksa lebih lanjut, terkait dengan video tersebut,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Konsultan WHO asal China Bersaksi COVID-19 Hasil Persekongkolan Jahat

NEW YORK - Hingga saat ini virus corona masih menjadi misteri, pasalnya kabar apakah virus itu dibentuk dari alam atau buatan manusia...

Ini 15 Pelanggaran yang Pastinya Kena Tilang

VNT, JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mencatat pelanggaran lalu lintas pada masa PSBB transisi meningkat hingga 50%. Hal tersebut membuat petugas...

Artis Cantik FTV ‘HH’ Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria Tajir

VNT, MEDAN - Artis Film Televisi (FTV) dari Ibu Kota berinisial HH, ditangkap Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam.

Dor! Buron Kasus Penganiayaan Perwira Polres Sumbawa Tumbang

VNT, SUMBAWA - HS alias Bim, buronan kasus penganiayaan yang menewaskan Ipda Uji Siswanto, perwira di Polres Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB),...

Kejari Muba: Buruh Harian Lepas Wajib Dapat Jaminan Kesehatan

VNT, PALEMBANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Musi Banyuasin (Muba), menegaskan ribuan Buruh Harian Lepas (BHL) yang ada di Kabupaten Muba, wajib menjadi...
error: Content is protected !!