fbpx
Beranda all Ketika Sedang Bertengkar, Lakukan Hal ini Agar Tidak Berkepanjangan

Ketika Sedang Bertengkar, Lakukan Hal ini Agar Tidak Berkepanjangan

VNT, Auto Islam – Dalam kehidupan berumah tangga, pertengkaran pasti lah ada. Walau terkadang pertengkaran ini bisa pertengkaran karena hal kecil ataupun memang karena hal-hal besar.

Sebenarnya pertengkaran itu tentu sudah menjadi lumrah dalam rumah tangga. Ada orang mengatakan bahwa pertengkaran merupakan bumbuh rumah tangga. Tapi tergantung sama yang menjalankan juga sih.

Awal pertengkaran di karenakan perbedaan pendapat di antara keduanya. Perebdaan itu tentu saja akan selalu ada. Karena masing-masing tentu memiliki ego tersendiri, pendapatnya sendiri dan keyakinan sendiri.

Tapi seharusnya dalam berkeluarga, perbedaan inilah yang bisa menjadi perhatian pasangan. Hal itu guna menutupi kekurangan masing-masing pihak.

Jika memang pertengkaran itu harus terjadi, ada baiknya kita tidak mengutamakan ego masing-masing. Karena jika tetap di turuti pertengkaran itu akan berlanjut dan bisa berakibat fatal. Guna menghindari hal tersebut, kami telah merangkum beberapa hal yang bisa anda lakukan saat bertengkar dengan pasangan agar tidak berkelanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pemerintah Bolehkan Mudik di Tengah Corona ? Ekonom : Kacau!

VNT - Jakarta - Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) melakukan survei terhadap masyarakat terkait kinerja pemerintah dalam menangani...

Ini 6 Sayuran dan Buah yang Tahan Sebulan untuk Stok di Rumah Aja

Pandemi corona Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia membuat kita harus meminimalisir keluar rumah. Anjuran untuk melakukan physical distancing, social distancing, isolasi...

Resep Kentang Goreng Keju yang Cocok Jadi Camilan

Bahan-bahan untuk membuat kentang goreng keju,resep royco,100 resep masakan indonesia, resep kue, resep masakan terbaru dapur umami

Viral di Medsos Cerita Ningsih Tinampi Mengaku Dapat Peringatan Kiamat dari Utusan Tuhan

VNT - Ningsih Tinampi mengaku dapat peringatan adanya kiamat dari utusan Tuhan. Ia menyebut akan datangnya kiamat kecil.

Kata Kemendagri soal Walkot Prabumulih Sebut Libur Sekolah Tak Cegah Corona

VNT - Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) meluruskan terkait video viral Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya yang menyebut tak akan meliburkan...