fbpx
Beranda Auto Islam Kalau Sudah Beristri Jangan Sok Bergaya Seperti Orang Bujang, Hargailah Istrimu!

Kalau Sudah Beristri Jangan Sok Bergaya Seperti Orang Bujang, Hargailah Istrimu!

VNT, Auto Islam – Ada laki-laki yang modelnya begini, ketika dirumah dia begitu sayang kepada istrinya, begitu perhatian kepadanya, dan sangat mencintainya, hingga istrinya pun selalu terhipnotis untuk menaruh kepercayaan dan harapan sebanyak-banyaknya kepada dia.

Tetapi, saat dia jauh dari sang istri maka tingkah jahilnya kepada wanita lain kerap kali muncul, menggoda, sok keren, sok bujang, dan selalu mencoba untuk memperlihatkan dirinya “keren”.

Ada? banyak, iya banyak sekali laki-laki yang sudah memiliki istri tapi ketika dia jauh dari sang istri dia kadang masih sok bujang. Seharusnya, kalau sudah beristri jangan sok bergaya seperti orang bujang, hargailah istrimu!

Laki-laki Harus Mampu Menjaga Dirinya Saat Jauh Dari Istri, Terlebih di Hadapan Wanita Lain

Karena laki-laki itu harusnya mampu menjaga dirinya saat jauh dari sang istri, terlebih jika berhadapan dengan wanita lain, jangan malah mengambil kesempatan dalam kesempitan tebar pesona nggak jelas seakan ingin menjajal dia gampangan atau malah sebaliknya. Jangan!

Jangan Sok Tebar Pesona Seakan Masih Sendiri, Ingatlah Wanitamu di Rumah

Jangan sok keren lah di depan wanita lain, jangan sok tebar pesona seakan kamu masih sendiri, ingatlah wanitamu di rumah yang sudah sangat setia menjaga dirinya hanya untukmuYang sudah sangat setia mempersembahkan semuanya untukmu, dimana kadang dari sibuknya dia mengurusmu maka mengurus dirinya sendiri kadang kurang sempat.

Saat Kamu Ingin Mencoba Iseng Pada Seorang Wanita, Ingatlah Istri dan Anakmu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...

Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak

Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga...

Kisah bocah 10 tahun sumbangkan tabungan bantu petugas medis, salut

Penyebaran virus corona telah memasuki berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Mewabahnya virus yang gejalanya mirip dengan flu ini telah membawa dampak...
error: Content is protected !!