fbpx
Beranda News Kabur Usai Bunuh Anak Kandung, Ayah di DOR Polisi !

Kabur Usai Bunuh Anak Kandung, Ayah di DOR Polisi !

News, Merangin– Usai sudah pelarian Musadi (39), warga Desa Seringat, Kecamatan Sungaimanau, Merangin, Provinsi Jambi itu meringis kesakitan setelah timah panas menerjang kakinya, Sabtu (1/2/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Musadi terpaksa dilumpuhkan, setelah berusaha kabur dari kejaran aparat Satreskrim Polres Merangin di Desa Bedengrejo, Kecamatan Bangko Barat.

Untuk diketahui, Musadi kabur dari rumahnya, beberapa hari lalu, setelah membunuh anak kandungnya sendiri yang masih berusia lima tahun.

Dilasnir Brito.id, saat ini Musadi telah dibawa ke Mapolres Merangin untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

BACA JUGA KRONOLOGI KEJADIAN PEMBUNUHAN OLEH AYAH DI JAMBI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...

Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak

Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga...

Kisah bocah 10 tahun sumbangkan tabungan bantu petugas medis, salut

Penyebaran virus corona telah memasuki berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Mewabahnya virus yang gejalanya mirip dengan flu ini telah membawa dampak...
error: Content is protected !!