fbpx
Beranda Auto Islam Jika Kamu Menyia-nyiakan Ketulusan Seseorang, Maka Suatu Saat Nanti Ketulusanmu Pun Akan...

Jika Kamu Menyia-nyiakan Ketulusan Seseorang, Maka Suatu Saat Nanti Ketulusanmu Pun Akan Disia-siakan

VNT, Auto Islam – Jagalah dirimu untuk tidak sembarangan memperlakukan orang lain dengan buruk. Misal menyia-nyiakan ketulusan orang yang sudah benar-benar mempecayaimu.

Karena jika kau menyia-nyiakan ketulusan seseorang, mengabaikan kebaikan yang dipersembahkan untukmu, maka pasti suatu saat nanti ketulusanmu pun akan disia-siakan.

Jika kamu pernah membuat orang lain kecewa. Maka pasti suatu saat nanti kamu pun akan mendapatkan kekecewaaan yang sama, sebab Allah akan membalas perbuatanmu.

Pembalasan Allah Itu Nyata, Bahkan Akan Lebih Berat Dari Apa yang Sudah Kamu Lakukan Kepada Orang Lain.

Auto Islam

Hati-hatilah, pembalasan Allah itu sangat nyata adanya. Bahkan nanti akan ebih berat dari apa yang sudah kamu lakukan kepada orang lain.

Sebab tentu hitung-hitungan Allah akan lebih sempurna dari hitung-hitungan manusia, lantas jangan pernah seenak jidat mengabaikan ketulusan orang lain.

Kamu Mungkin Berusaha Menghindar, Tapi Faktanya Pembalasan Allah Dengan Sendirinya Akan Menggiringmu Pada Kenyataan

Kamu mungkin berusaha ingin menghindar untuk tidak terkenai karma dari apa yang sudah kamu lakukan ketika kamu sadar. Tapi faktanya pembalasan Allah dengan sendirinya akan menggiringmu pada kenyataan.

Allah maha adil, maka siapapun yang berbuat tidak adil pasti akan mendapatkan ganjaran dari apa yang telah dia lakukan.

Kapan? Tidak Ada yang Tahu Kapan Kamu Akan Mendapat Balasan Dari Perbuatanmu, Tapi yang Jelas Allah Tidak Pernah Main-main Dengan Janji

Kapan? tidak ada yang tahu kapan kamu akan mendapatkan balasan dari apa yang telah kamu lakukan kepada orang lain, tapi yang jelas Allah itu tidak akan pernah main-main dengan janji-Nya.

Balasan Allah itu selalu tepat sasaran dan tepat waktu, Dia akan mendatangkan balasan kepadamu di waktu yang memang kamu pantas menerimanya.

Jika Setiap Perbuatan Baik Akan Mendapatkan Ganjaran yang Melimpah, Maka Perbuatan Buruk pun Akan Mendapat Balasan yang Sepadan

Auto Islam

Dan iya, jika setiap perbuatan baik sekecil apapun mendapatkan ganjaran yang sempurna dan berlimpah dari Allah, maka pasti perbuatan buruk yang kamu lakukan walau sedikit akan mendapatkan balasan yang sepadan pula.

Hati-Hati Saat Kamu Ingin Memperlakukan Orang Lain Buruk, Karena Balasan-Nya Pasti Akan Lebih Besar Dari yang Kamu Lakukan

Oleh karenanya, hati-hati saat kamu ingin memperlakukan orang lain buruk, jangan main-main dengan ketulusan orang lain, jika dia sadar dan berdoa dalam sakit hatinya, maka jangan harap hidupmu akan aman, sebab Allah mendengar dengan baik doa orang yang terdzalimi.

Serta tentu balasan-Nya pun pasti akan lebih besar dari yang kamu lakukan, balasan-Nya pun akan sampai kepadamu cepat atau lambat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.
error: Content is protected !!