fbpx
Beranda all Jika Dia Pergi Ikhlaskan Saja, Kadang Pengkhianat Memang Cocoknya Dengan Penggoda

Jika Dia Pergi Ikhlaskan Saja, Kadang Pengkhianat Memang Cocoknya Dengan Penggoda

Siapa yang baik maka Allah akan sandingkan dia dengan yang baik pula, jika dia tidak baik atau pengkhianat lebih tepatnya maka pasti akan Allah sandingkan dengan dia yang juga sama sepertinya.

Berhusnuddzan Saja Sama Allah, Karena Jika Dia Pergi Maka Akan Datang Seseorang yang Baru yang Lebih Baik

Berhusnuddzan saja sama Allah dalam perih yang kamu rasakan, mungkin iya rasanya pasca diperlakukan tidak adil memang sangat menyiksa batin, tapi percayalah seiring dengan berjalannya waktu semua akan kembali baik-baik saja.

Kamu harus yakin kepada rencana-Nya, jika memang dia pergi dari kehdiupanmu maka pasti akan datang seseorang yang baru yang lebih baik.

Dia yang Telah Mengkhianatimu Biarkan Bersenang-senang Dengan Pilihannya, Karena Jodoh Adalah Cerminan Diri

Lepaskan segala gundahmu, lepaskan rasa sesakmu, dan lepaskan sisa-sisa amarah dan kebencian yang masih menyending hati, biarkan dia yang telah mengkhianatimu bersenang-senang dengan pilihannya.

Kamu harus selalu ingat, jodoh adalah cerminan diri, maka bila dia pergi dengan wanita yang menurut tidak baik maka memang begitulah kualiatas dirinya yang sesungguhnya, karena Allah akan menyandingkan yang tidak baik dengan yang tidak baik pula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Renungkan ! Di luar, Medsos Kau Jelekkan Aku, Di Hidupmu dan Di Kasur Kau Butuh Aku

Auto Islam - Kali ini mungkin postingannya sedikit nyelekit dan sedikit memberikan renungan kepada kita semua. Tapi hal ini tentu kita alami...

Viral Video Pasien Positif Covid-19 Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit

Viral sebuah video beredar di media sosial seorang pasien positif covid-19 kabur dari rumah sakit umum daerah Praya Lombok Tengah Selasa 28...

Resep Takjil Buka Puasa Ramadhan, Sehat, Segar dan Mudah Dibuat Di Rumah

VNT Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang indah bagi umat islam. Setiap ramadhan tentu bagi kaum muslimin merupakan bulan yang...

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Auto Islam - untukmu yang senantiasa takut tidak menemukan jodoh yang baik, cuma karna siuman kalau dahulu sempat bandel dan juga tidak...

Jangan Takut Miskin Karena Suka Mentraktir Atau Menberi Makan Orang Lain

Pasti semua orang di zaman ini tidak lagi asing dengan istilah "traktir", mentraktir bisa dilakukan seseorang ketika memiliki rezeki yang berlebih.
error: Content is protected !!