fbpx
Beranda all Jika Dia Pergi Ikhlaskan Saja, Kadang Pengkhianat Memang Cocoknya Dengan Penggoda

Jika Dia Pergi Ikhlaskan Saja, Kadang Pengkhianat Memang Cocoknya Dengan Penggoda

VNT, Auto Islam – Hal yang paling menyakitkan bagi batin seorang wanita adalah ketika mengetahui bahwa suaminya tengah berselingkuh dengan wanita lain, rasa marah, tidak terima, dan bahkan kecewa akan terus menggelayuti hatinya.

Dan faktanya, sepintar-pintarnya wanita mengolah perasaan agar baik-baik saja, tentu tidak akan pernah bisa tetap tenang tatkala tahu lelakinya bermain cinta dengan wanita lain dibelakangnya.

Apalagi jika pada akhirnya dia harus sendiri karena suami atau lelakinya memilih pergi dengan si wanita tadi, maka rasa sedih dan menyesakkan akan membuncah dalam hati.

Tetapi jika memang benar setelah kamu dibohongi, dikhianati, dan diperlakukan tidak adil kamu ditinggalkan maka tidak usah terus-terusan bersedih, kamu harus tahu bahwa pengkhianat itu memang cocoknya dengan penggoda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Video Bapak Hantam Anak Hingga Terpental di Sibolga Viral, Ini Kata Polisi

Sibolga - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghantam kepala anak laki-laki hingga terpental di Sibolga viral. Polisi pun buka suara.

Fakta 3 Satpam Aniaya Tukang Becak di Solo, Viral di Media Sosial dan Pelaku Ditangkap

Video yang memperlihatkan tiga oknum satpam melakukan penganiayaan terhadap tukang becak di Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Kode Dial UMB Paket GameMax Telkomsel 30GB Harga 25.000

Gamemax telkomsel , kali ini admin akan memberikan tutorial cara membeli paket gamemax telkomsel dengan menggunakan Kode Dial UMB , Paket GameMax...

Viral Video Begal Sadis, Korban Duduk di Atas Motor Langsung Ditembak

Video begal sadis yang menembak korban dari jarak dekat beredar di media sosial. Video begal yang mengincar sepeda motor korban ini diduga...

Kisah bocah 10 tahun sumbangkan tabungan bantu petugas medis, salut

Penyebaran virus corona telah memasuki berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Mewabahnya virus yang gejalanya mirip dengan flu ini telah membawa dampak...
error: Content is protected !!