fbpx
Beranda Auto Islam Jadilah Pendamping Hidupku. Karena Ku Ingin Menjagamu Hingga Akhir Hayatku

Jadilah Pendamping Hidupku. Karena Ku Ingin Menjagamu Hingga Akhir Hayatku

VNT, Auto Islam – Bagas terbangun dari tidurnya. Melepaskan earphone yang terpasang di telinga, duduk dan kemudian memandang layar pada ponselnya.

Perfect milik Ed Sheran membuatnya tersadar akan hal yang harus ia lakukan. Bagas terdiam, berpikir sejenak. Sejurus kemudian tangannya menari-nari diatas touchpadnya. Lalu, mengirimkan pesan yang ia tulis dengan singkat kepada seseorang yang berhari-hari mengganggu pikirannya.

Ia kemudian membaringkan dirinya sejenak. Menutup mata. Ia sedang berusaha tidur di hari liburnya setelah banyaknya liputan yang harus ia kerjakan. Sialnya, di sela banyaknya kesibukan yang harus ia lakukan akhir-akhir ini, pikirannya tetap dipenuhi akan tanya dalam dirinya sendiri terhadap seseorang.

“Aaghh!! Enyah kek dari pikiran gue. Gue mau tidur sebentar. Tolong.”

Bagas mengerang kesal. Memohon dengan penuh iba kepada semesta untuk mengizinkannya tertidur. Ia kemudian menghitung domba. Entah pada hitungan keberapa, Bagas telah masuk ke alam bawah sadarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Jadilah Pendamping Hidupku. Karena Ku Ingin Menjagamu Hingga Akhir Hayatku

VNT, Auto Islam - Bagas terbangun dari tidurnya. Melepaskan earphone yang terpasang di telinga, duduk dan kemudian memandang layar pada ponselnya.

Hidup Tanpa Sosok Ayah itu Rasanya Bagai Anak yang Setiap Hari Patah Hati

VNT, Auto Islam - Kebahagian tidak hanya tentang uang. Kebahagiaan memiliki seorang ayah merupakan hal yang tidak didapat oleh semua anak. ...

Viral Tumpukan Batu Besar Diduga Sabotase di Tengah Rel Lumajang

Lumajang - Batu besar ditemukan tertumpuk di tengah rel kereta api. Videonya viral di medsos. Di mana kejadian itu?

Lagi Asyik Bikin Video TikTok, Remaja Ini Tak Sengaja Rekam Adegan Hubungan Badan di Belakangnya

BANJARBARU - Video TikTok yang dilakukan remaja belakangan ini dan jadi viral yang beradegan diduga tindakan asusila ternyata terjadi di Kota Banjarbaru,...

Viral Video Tiktok Mesum, Polisi: Pelakunya Anak-anak, Masih Dalam Pencarian

Jakarta - Video remaja diduga berhubungan sex yang terekam dalam aplikasi media sosial TikTok viral di media sosial. Polisi hingga kini masih...