fbpx
Beranda all Ingat, Seorang Istri Akan Tetap Cantik Jika Suami Tidak Berhenti Mencintainya Dengan...

Ingat, Seorang Istri Akan Tetap Cantik Jika Suami Tidak Berhenti Mencintainya Dengan Segala Kekurangannya

VNT, Auto Islam – terdapat yang bilang, seberapa lama umur perkawinan itu berjalan hingga istri hendak senantiasa menawan dan juga mempesona di mata suaminya. Tatkala suaminya senantiasa tidak kurang ingat memodali si istri buat senantiasa menawan, berikan dana yang cukup buat senantiasa indah merias diri.

sementara itu, seluruh itu tidak sangat mempengaruhi. karna perempuan yang cantiknya alamiah juga hendak senantiasa menawan dimata lelakinya. bila si lelaki itu seorang diri senantiasa memandang kecantikan wanitanya dengan kerasa cinta yang senantiasa tanpa batasan.

Auto Islam
ilustration by VNT (Stockphoto)

jadi ingatlah dengan baik, istrimu itu hendak senantiasa menawan bila kalian bagaikan suami tidak sempat menyudahi mencintainya dengan seluruh kekurangannya.

Hati – hati melindungi hati, jangan hingga hatimu mengatakan “ah, istriku sudah tidak menawan lagi”. karna maksudnya rasamu sudah berubah hingga untukmu parasa suami. hati – hatilah melindungi hati, jangan hingga keluar dari bibirmu perkata eluhan “ah, istriku sudah tidak menawan lagi”, karna itu maksudnya rasamu sudah berbeda.

Istri Akan Tetap Cantik Jika Suami Tidak Berhenti Mencintainya

begitu ia hendak senantiasa menawan bila kalian senantiasa memandangnya dari kebaikan dan juga ketulusannya yang terus mengurusmu, mengurus anak – anakmu, dan juga mengurus rumah supaya senantiasa indah dikala kalian kembali bekerja.

tidak hirau dalam kondisi serupa whatever, istrimu hendak senantiasa terlihat menawan di matamu apabila kalian senantiasa bersyukur atas kehadirannya karna tidak hirau dalam kondisi serupa whatever, istrimu itu hendak senantiasa terlihat menawan di matamu apabila kalian senantiasa bersyukur dan juga terus berusyukur atas kehadirannya yang tetap tulus mengurusmu.


walaupun realitasnya ia tidak seterawat dini kalian jumpa dengannya, tetapi begitu seluruh itu berbeda karna benar ia sangat fokus membahagiakanmu, membahagiakan anak – anakmu, hingga jangan hingga tega hati menggerutui perubahannya.


istrimu hendak senantiasa terlihat baik – baik aja di matamu, tatkala kalian senantiasa memandang kelebihannya dengan sempurna. intinya, istrimu hendak senantiasa terlihat baik – baik aja di matamu, tatkala kalian senantiasa memandang kelebihannya, kebaikannya, ketulusannya, dan juga pengorbanannya dengan sempurna.

Oleh karena itu, pandai – pandailah melindungi gejolaknya kerasa bosan di dalam suatu ikatan.


oleh karena itu, pandai – pandailah melindungi gejolaknya kerasa bosan di dalam suatu ikatan.karna katanya yang demikian ini tentu seluruh orang merasakannya, dan juga mudah – mudahan kalian senantiasa dapat melawannya dengan kebijaksanaan hatimu.


Ketiadaan istrimu hendak tertutupi dengan amat baik, apabila kalian seorang diri senantiasa menerimanya dengan ketulusan sekali lagi, ketiadaan istrimu itu hendak tertutupi dengan baik, apabila kalian seorang diri benar senantiasa menerimanya dengan ketulusan ynag mencukupi.
lalu tuluslah dalam tiap saatnya, supaya hingga kapanpun kerasa cinta yang bersemayam di hatimu tidak sempat pudar dan juga tidak membuat kamu meringik.


Cinta yang tulus hendak menghantarkan pemiliknya pada kerasa menghargai dan juga kasih sayang yang tiada batas ketahuilah, cinta yang tuus hendak menghantarkan pemiliknya pada kerasa menghargai dan juga kasih sayang yang tiada batasan, hingga yakinkan kalian senantiasa menyayangi istrimu dengan tulus.


Dan juga begitu pula kebalikannya, cintailah suamimu dengan tulus dengan seluruh kekurangannya, hargailah seluruh usahanya dalam membahagiakanmu, dan bersyukurlah serupa whatever pemberiannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Curi 3 Sapi Kurban, 2 Pria Ini Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

VNT, JAMBI - Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo dan anggota Reskrim Polsek VII Koto Ilir berhasil membekuk dua orang pelaku pencurian...

500 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih di Kota Makassar Reaktif Covid-19

VNT,MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel mengungkapkan adanya 500 orang lebih petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di Kota Makassar yang reaktif...

Russell Westbrook Positif, James Harden Diduga Terpapar Covid-19

VNT, HOUSTON - Bintang Houston Rockets Russell Westbrook dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan James Harden diduga terpapar virus mematikan tersebut. Keduanya tidak berangkat...

Kasus Artis HH, Polisi Tetapkan 2 Mucikari Tersangka

VNT, MEDAN - Polrestabes Medan akhirnya menetapkan 2 mucikari berinisial R dan J sebagai tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan...

Lagi-lagi Youtuber Harus Berurusuan Dengan Kepolisian Gara-gara Kontennya

VNT, SAMPANG - Salah satu youtuber dari Madura harus berurusan dengan kepolisian. Dia adalah Abdullah,30, warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Sampang digiring...
error: Content is protected !!